10 Drama Korea Tayang Mei 2021, Kisah Detektif hingga Perjuangan K-POP

Drama Korea tayang Mei 2021.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Drama Korea masih menjadi tontonan favorit saat ini di berbagai kalangan. Tak heran, serial terbaru asal Negeri Gingseng ini pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Nah, bulan Mei ini juga akan hadir beragam drakor menarik, lho.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Kisahnya cukup variatif, meski bumbu percintaan tak bisa dijauhkan. Namun, tentu saja akan selalu ada hal unik dan tak biasa dari alur cerita drakor terbaru yang disajikan. Tunggu apa lagi, yuk intip 10 drakor yang tayang di bulan Mei ini dikutip dari laman The Asian Parents, Selasa, 4 Mei 2021.

1. Bossam: Stealing Fate (1 Mei)

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Merupakan drama Korea tentang kerajaan atau Saeguk yang tayang di awal bulan Mei. Serial ini dibintangi oleh selebritas ternama seperti Jung II Woo, Kwon Yuri SNSD, dan Shin Hyun Soo.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Bercerita tentang seorang lelaki bernama Ba Wo yang suka berjudi dan menculik para janda untuk memenuhi kebutuhan hidup. Suatu saat, ia tak sengaja menculik seorang putri kerajaan bernama Soo Kyung.

2. Youth of May (3 Mei)

Drama romantis yang menjadi pembuka bulan kelima di tahun 2021. Diperankan Lee Do Hyun dan Go Min Si, serial ini mengambil latar waktu Korea Selatan pada era 80-an. Tepat ketika masa pemberontakan Gwangju.

Meski begitu, “Youth of May” akan menceritakan kisah cinta antara kedua pemeran utamanya di masa krisis tersebut.

3. Imitation (7 Mei)

Menjadi seorang idola di industri musik K-Pop bukanlah sesuatu yang mudah. Para calon idola harus berlatih mati-matian untuk bisa menjadi seorang bintang.

Nah, kalau Anda penasaran seperti apa perjuangan para idola di dunia hiburan, maka “Imitation” bisa menjadi tontotan yang tepat. Serial ini menceritakan tentang dua grup idola yang berjuang untuk debut dan meraih kesuksesan.

4. Mine (8 Mei)

Serial ini akan menceritakan dua perempuan kaya raya dari latar belakang berbeda, tetapi memiliki ambisi yang sama. Mereka adalah Seo Hae Soo dan Jung Seo Hyun.

Hae Soo merupakan mantan aktris yang menikah dengan seorang konglomerat, tetapi kehadirannya tidak diterima oleh orang lain termasuk keluarga suami. Sedangkan Seo Hyun adalah seorang perempuan dingin yang juga memiliki suami dari keluarga kaya.

5. Doom at Your Service (10 Mei)

Memiliki genre romantis fantasi, serial “Doom at Your Service” menceritakan tentang kisah cinta antara editor novel web, Dong Kyeong, dan seseorang bernama Myul Meong. Diketahui, Myul Meong merupakan seseorang yang bisa menghancurkan apa saja yang disentuhnya.

6. Racket Boys (17 Mei)

Selaras dengan judulnya, “Racket Boys" beriksah tentang perjuangan enam belas remaja yang hendak menjadi pebulu tangkis tingkat nasional. Mereka datang dari berbagai latar belakang berbeda.

7. Here's My Plan (19 Mei)

Merupakan mini serial yang memiliki total 4 episode saja. Tayang di saluran MBC, ini merupakan drama Korea slice of life. Menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Lee So Hyun yang berantakan dan menyimpan dendam kepada beberapa orang yang menyakitinya.

8. Move to Heaven (14 Mei)

Merupakan drama Korea yang akan tayang bulan Mei 2021 di kanal Netflix. Bercerita petualangan sepasang pembersih trauma, yakni Geu Roo (Tang Joon Sang) dan pamannya yang bernama Jo Sang Koo (Lee Je Hoon).

Geu Roo dibantu sang paman bertugas untuk mengolah dan mengurus barang-barang duniawi milik orang-orang yang sudah meninggal.

Untuk melihat dua drama lainnya, baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya