Sinopsis Wrath of Man, Aksi Menegangkan Jason Statham

Wrath of Man.
Sumber :

VIVA – Aktor kawakan kelahiran Inggris, Jason Statham kembali dalam sebuah aksi mengagumkan dalam film berjudul Wrath of Man. Disutradarai oleh Guy Ritchie, film ini terinspirasi dari film Prancis berjudul Cash Truck, yang dirilis pada tahun 2004 lalu.

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Film ini sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air, pada hari ini, Rabu, 5 Mei 2021.

Selain Jason Statham, film bergenre action thriller tersebut juga dibintangi oleh Holt McCallany, Jeffrey Donovan, Josh Hartnett, Laz Alonso dan sederet bintang lainnya.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Klik halaman berikutnya untuk melihat sinopsis Wrath of Man.

Wrath of Man bercerita tentang seorang pria bernama H (Jason Statham), yang bekerja di perusahaan truk tunai dengan tanggung jawab memindahkan uang dengan jumlah banyak di sekitar Los Angeles, setiap minggu. H merupakan pria yang misterius.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

H adalah anggota baru dalam perusahaan tersebut. Suatu hari, H berhadapan dengan para perampok yang menghadang mobil truk berisi uang dalam jumlah banyak. Karena kemampuan yang dimilikinya, H mampu mengalahkan para perampok tersebut seorang diri.

Keberhasilan H sebagai anggota baru mendapat apresiasi dari rekan-rekannya. Namun ternyata, H sedang mencari orang-orang yang telah membunuh putranya dalam tragedi perampokan yang sama. Maka dari itu, H bergabung dengan perusahaan truk tunai karena ingin melancarkan tujuannya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk membaca artikel selengkapnya.

Secara keseluruhan, film Wrath of Man mampu membuat para penontonnya merasa tegang dan terkagum-kagum. Bagaimana tidak? Film tersebut mampu menyajikan adegan-adegan action dengan baku tembak yang menegangkan.

Selain menyajikan unsur action yang memukau, Wrath of Man juga dibalut dengan cerita yang menarik dan tidak mudah untuk ditebak. Para penonton akan dibuat penasaran dengan aksi-aksi H yang tidak terbayangkan.

Selain itu, film Wrath of Man juga memiliki pesan moral yang cukup kuat, yakni tentang kasih sayang orangtua kepada anaknya, yang tidak ternilai. H sendiri diceritakan sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya