Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Captain America.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Berakhirnya serial Marvel, The Falcon and The Winter Soldier menandai lahirnya sosok Captain America baru. Ya, The Falcon alias Sam Wilson (Anthony Mackie) resmi menggantikan Steve Rogers (Chris Evans) sebagai Captain America.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Baru-baru ini, VIVA mendapat kesempatan dari Disney+ Hotstar untuk ngobrol bareng sutradara The Falcon and The Winter Soldier, Kari Skogland.

Sutradara asal Kanada itu mengatakan bahwa serial tersebut merupakan perjalanan menggembirakan untuk melihat Mackie akhirnya bisa mengenakan kostum dan membawa perisai Captain America.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Photo :
  • IMDb

Menurut Kari, Anthony sebagai pemimpin Avengers memiliki pesona yang luar biasa dan penuh tanggung jawab.

Moving Masuk Nominasi Best Foreign Language Series di 29th Annual Critics Choice Awards

Saat ditanya bagaimana hal ini akan berdampak pada Marvel Cinematic Universe (MCU), ia berpendapat bahwa seorang aktor kulit hitam memerankan Captain America bakal mengubah peta MCU di masa depan.

Klik halaman berikutnya untuk membaca wawancara eksklusif VIVA dengan Kari Skogland.

"Itu mewakili keragaman, yang menurut saya adalah tujuan MCU. Ini adalah gerbang besar yang luar biasa menuju semesta yang jauh lebih beragam dan mewakili karakter yang beragam," kata sutradara dengan pengalaman 27 tahun tersebut.

"Dia adalah kapten terbaik dan saya jatuh cinta padanya sebagai Captain America," ujar Kari.

Photo :
  • IMDb

"Jadi, menurut saya, itu berarti langkah yang besar dan kita akan melihat lebih banyak film dengan cerita yang menarik dan beragam," tambah Kari Skogland.

Ia juga mengungkapkan salah satu adegan terpenting di serial The Falcon and The Winter Soldier, yang juga merupakan adegan favoritnya. Itu adalah adegan di mana Sam Wilson dan Bucky Barnes berbicara dengan terapis di sebuah ruangan.

Photo :
  • IMDb

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya dan melihat video wawancara eksklusif kami.

Dalam adegan itu, penonton bisa melihat bagaimana rentannya Bucky. Kala itu Bucky berkata, 'Jika dia (Steve Rogers) salah menilaimu, bagaimana kalau dia juga salah menilaiku?'

Lalu Sam merespons, 'Apa yang kamu ketahui tentang perisai ini? Ini tidak ada hubungannya denganmu. Perisai ini diberikan kepadaku dan kamu harus percaya bahwa aku melakukan hal yang benar.'

Photo :
  • IMDb

"Bagi saya, itu benar-benar menentukan serial ini. Ini adalah adegan yang sangat penting. Dan masih banyak adegan lainnya. Tapi itu mungkin salah satu favorit saya," ucapnya.

Simak wawancara eksklusif VIVA dengan Kari Skogland selengkapnya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya