Sinopsis Godzilla vs Kong, Tontonan Seru di Libur Lebaran

Flim Godzilla Vs. Kong
Sumber :
  • https://www.instagram.com/godzillamovie/

VIVA – Rencana mudik batal karena peraturan pemerintah melarang perjalanan keluar kota? Enggak perlu khawatir bakal bosan, karena mega blockbuster Hollywood, Godzilla vs Kong, bakal tayang menemani libur Lebaran kamu.

Daftar Film Baru yang Tayang di CATCHPLAY+, Mana Favoritmu?

Para movie lovers kini bisa menonton pertarungan epik antara dua raksasa ikonik itu di CATCHPLAY+ melalui berbagai akses, termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

Godzilla vs Kong bercerita tentang pertarungan antara dua kekuatan terbesar di bumi. Mereka adalah Godzilla, monster evolusi kadal yang menjadi legenda Jepang dan Kong, gorila raksasa.

Layanan Streaming Video Taiwan Gaet Telkomsel, Apa yang Dicari?

Godzilla dan Kong bertemu dan saling menghancurkan. Pertarungan dua monster itu terjadi sangat hebat hingga mengancam kehidupan umat manusia.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Lokal Hingga Hollywood, Ini Deretan Film yang Tayang di CATCHPLAY+

Pertarungan keduanya membuat manusia harus bertahan dengan berbagai cara. Jalan berisiko pun harus ditempuh, termasuk memusnahkan kedua raksasa tersebut demi bertahan hidup.

Pada saat bersamaan, organisasi misterius Monarch, tengah menyelidiki asal muasal Titans, makhluk raksasa yang ada di muka bumi.

Pertarungan menjadi makin seru, karena setiap pihak harus terus berjuang demi kepentingannya masing-masing, hingga kehancuran tidak terelakkan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lalu, siapakah yang akan menang dalam pertarungan Godzilla vs Kong ini? Apakah umat manusia dapat terselamatkan dari amukan keduanya?

CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang, mengatakan, sejak 2020, mereka berkomitmen menayangkan konten-konten blockbuster terbaru di koleksi early access sebagai solusi bagi para pecinta film yang belum bisa menonton di bioskop.

Godzilla vs Kong sendiri melengkapi koleksi 'Tayang Perdana di Rumah' setelah Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie dan film hits bergenre sci-fi aksi asal Korea Selatan, SEOBOK.

"Respons dari pengguna kami sangat positif. Kami senang dan bangga bisa terus menjadi ‘bioskop di rumah’ bagi para pelanggan kami, yang selalu menyediakan konten hiburan terbaru," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 8 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya