Dibintangi Vino G Bastian, Film Hari Yang Dijanjikan Tayang 12 Mei

Hari yang Dijanjikan.
Sumber :
  • Instagram @vinogbastian__

VIVA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, film bergenre drama religi berjudul Hari yang Dijanjikan, akhirnya akan tayang resmi tayang. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut, akan tayang di platform digital Klik Film pada 12 Mei 2021.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Hari yang Dijanjikan sendiri bercerita tentang  seorang ayah yang terkena PHK akibat perusahaannya tidak mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Di tengah kesulitan tersebut, ia harus membayar utang. Berbagai cobaan ia lalui, sampai akhirnya Allah SWT memberikan jalan keluar yang indah.

Belum Haji Bolehkah Dipanggil Pak Haji? Begini Buya Yahya Menjelaskan

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Film ini bakal menampilkan deretan aktor dan aktris Tanah Air, seperti Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail, dan Kemal Palevi.

Tak Banyak Masalah, Kemenag Nilai Proses Persiapan Haji Berjalan Baik

Fajar Bustomi mengungkapkan rasa bahagia karena film Hari yang Dijanjikan bisa tayang saat Idul Fitri nanti.

“Senang ya, karena setelah Mariposa yang tayang tahun lalu, ini adalah film pertama saya yang tayang di tahun 2021 ini. Film ini sangat sesuai untuk hiburan di saat perayaan Idul Fitri, karena ceritanya related dengan keadaan saat ini, dan banyak pesan moral yang dihadirkan,” ujar Fajar dalam konferensi pers baru-baru ini.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Vino G Bastian yang memerankan tokoh utama, Puji. Vino mengaku merasa sangat tersentuh pada saat berperan dalam film tersebut.

“Karena aku sudah mengalami fase sebagai kepala rumah tangga dan memiliki anak, jadi merasakan benar berperan di film Hari yang Dijanjikan ini. Nonton film ini, penonton akan related dengan jalan cerita film ini dan semoga bisa menikmatinya,” ujar Vino.

Hari yang Dijanjikan diproduksi oleh Klik Film Production. Selain film ini,  Klik Film juga mempersembahkan dua film religi lainnya, yakni Rentang Kisah Extended dan Haji Bacpacker Director’s Cut.

“Di tengah pandemi yang masih belum berlalu, dan dengan segala keterbatasan, secara eksklusif kami menghadirkan tiga film bertema religi berjudul Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisah Extended, dan Haji Backpacker Director’s Cut. Semoga film-film yang kami hadirkan bisa menemani masyarakat Indonesia di hari suci ini,” kata Direktur Klik Film, Frederica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya