Intip First Look Camila Cabello Sebagai Cinderella di Film Musikal

Camila Cabello sebagai Cinderella.
Sumber :
  • Instagram @cinderellamovieofficial

VIVA – First look atau penampilan pertama Camila Cabello sebagai Cinderella dalam film musikal besutan Kay Cannon akhirnya diungkap.

Ian Kasela Disomasi Pencipta Lagu Cinderella dan Dituntut Ganti Rugi Senilai Rp20 Miliar

Penyanyi sekaligus aktris tersebut telah ditampilkan dalam foto-foto resmi pertama dari film Cinderella yang akan datang, menunjukkan perubahannya dari seorang gadis miskin menjadi seorang putri.

Dalam salah satu foto, karakter Camila Cabello ditampilkan seorang diri. Dalam foto itu terlihat kekasih Shawn Mendes tersebut sedang bernyanyi di salah satu adegan ketika karakternya masih menjadi upik abu. Dibalut pakaiannya yang lusuh, dia tampaknya sedang mempersiapkan gaun untuk pesta.

7 Rekomendasi Tayangan Seru, Cocok Ditonton Bareng Keluarga Saat Kumpul Lebaran

Foto berikutnya menunjukkan Cinderella dalam penampilannya yang lebih glamor dan menatap mata Pangeran Robert alias Prince Charming, yang diperankan oleh Nicholas Galitzine.

Film Cinderella yang akan datang, dideskripsikan sebagai adaptasi musik dari dongeng klasik dengan sentuhan unik dan modern.

Cinderella and the Fairies Digelar Lagi, Dibintangi Putri Angkat Deddy Corbuzier

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Kepala Studio Amazon, Jennifer Salke, mengungkapkan bahwa sang produser James Corden dan tim pembuat film telah mengambil dongeng tercinta ini dan memperbaruinya dengan perspektif yang segar dan memberdayakannya menjadi film yang akan beresonansi dengan penonton dan keluarga di seluruh dunia.

"Kami sangat bersemangat untuk penonton global kami untuk bernyanyi dan menari bersama dengan konsep ulang sutradara Kay Cannon tentang cerita klasik ini," ucapnya dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat, 14 Mei 2021.

Film ini awalnya direncanakan tayang di bioskop, dengan Sony sebagai distributornya. Namun, baru-baru ini film tersebut diakuisisi oleh Amazon Studios untuk tayang secara digital.

Sang sutradara, Kay Cannon mengatakan bahwa ia tidak sabar menunggu orang-orang untuk menonton, tertawa, dan bernyanyi bersama saat menyaksikan film Cinderella.

Meskipun dia mengakui bahwa awalnya dia tidak terlalu tertarik dengan cerita Cinderella, Cannon mengungkapkan apa yang mendorongnya untuk mengambil proyek tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Saya merasa ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan karakter ikonik yang dicintai ini, yaitu Cinderella dengan cara yang lebih sesuai dengan apa yang dialami oleh para gadis dan wanita muda, di mana mereka benar-benar dapat melihat diri mereka sendiri," jelasnya.

Dia menambahkan, "Perubahan terbesar ada pada Cinderella dan Pangeran (Nicholas Galitzine), karena Cinderella seperti alfa dalam cerita ini dan Pangeran kita adalah beta, dan biasanya tidak demikian atau, dia berevolusi. Dalam cerita ini, semua orang di sekitar Cinderella belajar sesuatu darinya dan berubah."

Selain Camila Cabello, film musikal Cinderella juga dibintangi oleh Billy Porter, Idina Menzel, Pierce Brosnan, Minnie Driver, John Mulaney, James Corden, Missy Elliott dan lainnya.

Cinderella tayang di Amazon pada September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya