Amy Adams Kembali Bintangi Sekuel Enchanted, Tayang 2022

Enchanted.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Masih ingat film musikal Disney berjudul Enchanted yang tayang 2007 silam? Film peraih Oscar yang dibintangi oleh Amy Adams dan Patrick Dempsey itu kini tengah dibuat sekuel dan diberi judul Disenchanted.

5 Kisah Klasik Film Disney Kembali Hadir dalam Nuansa yang Lebih Magis

Sekadar mengingatkan, Enchanted bercerita tentang Giselle, seorang putri dari dunia dongeng Andalasia yang terdampar di Kota Manhattan, New York. Dalam perjalanannya, ia bertemu Robert Philip, seorang pengacara yang dianggap sebagai sang Prince Charming, yang sedang mengurus perceraiannya.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Selasa, 18 Mei 2021, film live-action komedi musikal ini sedang dalam tahap pengerjaan dan dibesut oleh sutradara ternama, Adam Shankman. Film yang diproduseri oleh Barry Josephson, Amy Adams dan Barry Sonnenfeld tersebut kini tengah melakukan proses syuting di Irlandia.

Cerita Patrick Dempsey yang bisa bernyanyi di film Disenchanted

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Ceritanya tentang masih melanjutkan kisah si gadis polos, Giselle yang baru saja menikah dan menjalani kehidupannya di Monroeville bersama sang suami, Robert Philip yang pragmatis nan sinis.

Tayang Pekan Depan, Amy Adams Curhat Bisa Kembali Perankan Giselle di Film Disenchanted

Sekuelnya juga mengisahkan 15 tahun setelah film pertamanya, di mana Giselle pindah ke Kota Monroeville bersama Robert dan putri remaja mereka yang bernama Morgan. Di sana, ia harus menghadapi berbagai rintangan di kehidupan barunya serta harus mencari arti kebahagiaan untuk dirinya sendiri dan keluarganya.

Disenchanted kembali dibintangi oleh aktris peraih enam penghargaan Academy Awards, Amy Adams sebagai Giselle, Patrick Demsey sebagai Robert Philip, James Marsden sebagai pangeran tampan dari Andalasia bernama Pangeran Edward, Idina Menzel sebagai Nancy Tremaine, seorang penjahit yang sekarang telah menikah dengan Pangeran Edward.

Ada pula Maya Rudolph sebagai Malvina, musuh Giselle di Monroeville,  Kolton Stewart sebagai putra dari Malvina, Yvette Nicole Brown sebagai Rosalyn, Jayma Mays sebagai Ruby, Oscar Nunez sebagai Edgar, serta memperkenalkan Gabriella Baldacchino sebagai Morgan, anak perempuan Giselle dan Robert Philip yang kini berusia 19 tahun. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Film ini akan menjadi debut Gabriella di dunia perfilman.

Disenchanted juga akan kembali menyuguhkan lagu-lagu baru ciptaan Alan Menken dan Stephen Schwartz, yang telah menerima tiga penghargaan Academy Awards lewat karyanya di film Enchanted.

“Bekerja sama lagi dengan Disney, terasa seperti kembali ke rumah. Bersama Amy dan semua pemeran yang luar biasa, musik ciptaan Alan dan Stephen, serta dukungan dari Barry dan Disney. Saya berharap film Disenchanted akan membawa keajaiban dan kebahagian untuk para penonton di seluruh dunia,” kata Adam Shankman, selaku sutradara dan produser Disenchanted.

Buat Kamu yang udah kepengin menonton tampaknya harus bersabar dulu, karena Disenchanted baru akan tayang pada tahun 2022 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya