Cerita Emma Stone Kaget Disney Bikin Film Segelap Cruella

Cruella.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aktris peraih Oscar, Emma Stone membintangi film Disney yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu berjudul Cruella. Film live-action ini merupakan spin-off film kartun klasik tahun 1961, One Hundred and One Dalmatian.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Emma berperan sebagai penjahat legendaris Cruella de Vil dan film ini bakal mengisahkan Cruella saat masih muda.

Film yang dibesut oleh Craig Gillespie ini juga akan menceritakan bagaimana wanita muda bernama Estella akhirnya bisa menjadi salah satu penjahat paling modis dan terkenal di dunia.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Dalam konferensi pers global Cruella yang digelar secara online dan dihadiri VIVA baru-baru ini, Emma Stone sendiri mengaku sempat kaget bahwa Disney bakal membuat film segelap ini. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Aku kaget. Craig dan Tony (penulis naskah) menulis dan membuat apa yang mereka inginkan. Aku tak tahu. Aku pikir ini sudah pasti gelap untuk sebuah film Disney. Mungkin tidak untuk film R-rated yang intens. Tapi ini lebih gelap dari film Disney yang pernah aku lihat dalam waktu yang lama," ujar Emma.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Saat ditanya karakter Estella atau Cruella yang lebih ia pilih untuk di kehidupan nyata, bintang La La Land itu sempat kebingungan, namun mengatakan bahwa keduanya adalah karakter yang menarik.

"Ini menarik, karena di satu titik ada semacam penolakan pada diri Estella dan aku rasa kalian tahu, Estella adalah gadis yang manis, tapi dia tidak komplit. Jadi aku akan mengatakan bahwa ada sesuatu tentang Cruella yang cukup memikat, karena dia memang seperti itu," kata Emma Stone.

Menurutnya, kebalikan dari Estella, Cruella berada dalam penerimaan dan kendali penuh atas hidupnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Jadi aku cukup tertarik dengan dunia Cruella itu. Tapi, dia melakukan beberapa hal di luar garis yang menurutku tidak perlu aku lewati. Tapi sejujurnya, aku lebih suka Cruella," ucapnya.

"Aku rasa aku tak akan bisa memerankan karakter jika aku berpikir seperti, oh, mereka buruk, mereka penjahat. Maksudku, apakah menurutmu ada orang jahat yang berjalan di dunia ini dan tahu bahwa mereka jahat? Kurasa tidak. Aku pikir mereka pikir mereka benar," tambahnya.

Selain Emma Stone, Cruella juga dibintangi oleh Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste dan Mark Strong. Sementara kisahnya sendiri berdasarkan novel The One Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith.

Cruella tayang di bioskop 26 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya