Gaun Fantastis Ini Jadi Favorit Emma Stone di Film Cruella

Cruella.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Cruella de Vil merupakan penjahat terkenal Disney yang pertama kali diperkenalkan di film kartun klasik tahun 1961, One Hundred and One Dalmatians. Cruella kembali hadir di film live-action 101 Dalmatians pada 1996 diperankan oleh Glenn Close.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Kali ini, giliran aktris peraih Oscar, Emma Stone yang memerankan karakter tersebut di film spin-off live-action yang fokus pada tokoh Cruella de Vil.

Film berjudul Cruella yang tayang di bioskop 26 Mei 2021 mendatang ini, mengisahkan bagaimana wanita muda bernama Estella akhirnya bisa menjadi salah satu penjahat paling modis dan terkenal di dunia.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Kalau Kamu nonton film One Hundred and One Dalmatians atau 101 Dalmatians pasti tahu bahwa Cruella adalah seorang perancang busana yang terobsesi pada mantel bulu hewan.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Nah, di film Cruella, Kamu bakal melihat sejumlah busana nyeleneh dan fantastis yang dikenakan Estella alias Cruella.

Diketahui bahwa busana-busana di film ini merupakan rancangan desainer kostum peraih Oscar, Jenny Beavan yang pernah terlibat dalam film Mad Max: Fury Road dan A Room with a View.

Dalam konferensi pers global Cruella yang digelar secara online dan dihadiri VIVA baru-baru ini, Emma Stone mengatakan bahwa busana Cruella de Vil paling gila yang paling ia sukai adalah gaun yang ia kenakan saat berada di truk sampah.

"Karena ada buntutnya sepanjang 40 kaki dan itu tidak terpasang di gaunnya. Karena jelas aku tak akan bisa bergerak ke mana-mana, makanya itu dipasang ke gaunnya di menit-menit terakhir saat aku naik ke truk sampah untuk pengambilan gambar," ujar Emma.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Menurutnya, gaun itu sangat fenomenal dan tentu saja tak akan pernah bisa dikenakan di kehidupan nyata.

Namun, busana favorit Emma lainnya yang benar-benar gila adalah rok super besar yang dikenakan Cruella dan mampu menutupi sebuah mobil.

"Itu juga epik sekali. Mencoba memanjat ke atas mobil dan menutup seluruh mobil dengan rok itu sangat fantastis. Itu adalah momen di mana aku benar-benar merasa ada di sebuah film," katanya sambil tertawa.

Aktris Emma Thompson, pemeran karakter Baroness yang menjadi musuh Cruella juga menambahkan bahwa momen-momen yang tadi disebutkan Emma Stone adalah momen nyata yang dibuat tanpa bantuan CGI.

"Kamu benar-benar berjalan ke atas mobil dan menarik rok tersebut berjuta-juta kali karena itu (menutup mobil dengan rok) sulit," ucap Emma Thompson dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya