Selain di Bioskop, Film Mortal Kombat Sudah Bisa Ditonton di Rumah

Film Mortal Kombat
Sumber :
  • IG Joe Taslim

VIVA – Buat kamu yang belum sempat menonton film Mortal Kombat di bioskop atau lebih memilih untuk tetap berada di rumah, ada kabar baik. Kini, film Hollywood yang menggandeng aktor Tanah Air, Joe Taslim itu sudah bisa dinikmati melalui platform streaming CATCHPLAY+. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film yang sampai saat ini masih diputar di bioskop sejak April 2021 lalu itu, kini bisa ditonton melalui berbagai akses, termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

Disutradarai oleh Simon McQuoid, film Mortal Kombat dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood ternama, antara lain Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Lewis Tan, Sisi Stringer, Ludi Lin, Mehcad Brooks, dan masih banyak lagi. Simak selengkapnya di sini. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film ini diadaptasi dari video game berjudul sama, yang sangat terkenal pada tahun 1990-an. Mortal Kombat, bercerita tentang seorang pria petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole yang diperankan oleh Lewis Tan. Cole menjalani profesi ini demi menghidupi keluarga kecilnya, yaitu istri dan putri semata wayangnya. 

Namun, sejak lahir, dia tidak mengetahui mengapa ada tanda seperti luka bakar berbentuk naga yang ada di dadanya. Cole, juga tidak tahu bahwa dirinya merupakan keturunan dari Scorpion, sosok penting yang berkaitan dengan tanda itu. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Memiliki tanda lahir tersebut, membuat Cole diburu oleh pembunuh Sub-Zero dari klan Lin Kuei, yang diperankan Joe Taslim. Cole akhirnya memutuskan untuk mencari Sonya Blade, atas arahan Jax, demi menyelamatkan keluarganya.

Setelah bertemu, Sonya kemudian menjelaskan bahwa sejak dahulu sudah berlangsung turnamen pertarungan yang bernama Mortal Kombat. Dan orang-orang yang bertarung di sana adalah mereka yang memiliki tanda naga di tubuhnya.

Sonya dan Cole akhirnya pergi ke kuil Lord Raiden untuk mendapatkan petunjuk. Di sana mereka bertemu dengan Liu Kang, Kung Lao, dan seorang dewa sekaligus pelindung bumi bernama Earthrealm.

Sejak saat itu, Cole mulai memahami Mortal Kombat dan berlatih dengan sejumlah petarung lainnya, seperti Liu Kang, Kung Lao dan Kano, untuk bersiap menghadapi Mortal Kombat yang sesungguhnya. 

Chief Marketing Officer CATCHPLAY+, Roy Soetanto, merasa bangga bisa menambah koleksi premier perdana di rumah dengan film Mortal Kombat ini. Terlebih, ada Joe Taslim sebagai salah satu pemeran utamanya. 

"Kami cukup yakin untuk mengatakan bahwa para movie lovers Indonesia bisa menantikan makin banyak film blockbuster terbaru di platform kami, yang tayang lebih awal dari sebelumnya," kata Roy lewat rilis yang diterima VIVA, Kamis 20 Mei 2021. 

Mortal Kombat sendiri melengkapi koleksi tayang perdana di rumah di CATCHPLAY+ setelah film Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, SEOBOK, dan Godzilla vs. Kong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya