Sinopsis Cruella, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Cruella.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Pertama kali muncul di buku karya Dodie Smith pada 1950-an dan dihidupkan di layar lebar dalam film animasi 101 Dalmatians (1961), serta remake live-action (1996) dan sekuelnya (2000), karakter Cruella de Vil menjadi salah satu villain Disney yang paling ikonik.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Itulah sebabnya, Disney memutuskan untuk membuat film origin-nya, Cruella. Tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 26 Mei 2021, simak sinopsis Cruella berikut ini.

Berlatar di Kota London tahun 1970-an, di tengah revolusi punk rock, film Cruella mengajak penonton mengikuti kisah Estella (Emma Stone), seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fesyen.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Photo :
  • Twitter @DisneyStudios

Setelah kehilangan ibunya saat masih kecil dan dihantui oleh pengalaman itu, Estella menyembunyikan rambut hitam-putih alaminya dengan warna merah dan mencoba bertahan hidup bersama Horace (Joseph MacDonald) dan Jasper (Ziggy Gardner).

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Mereka menipu dan mencuri sambil memanfaatkan imajinasi dan keterampilan menjahit Estella untuk menciptakan penyamaran yang brilian.

Sementara Horace dan Jasper puas dengan hidup seperti itu, tidak dengan Estella. Dia memiliki cita-cita untuk memiliki hidup yang lebih baik sebagai perancang busana.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ketika dia berusia 25 tahun, kesempatan akhirnya datang untuk Estella bisa bekerja di department store paling terkenal di London, Liberty. Namun, ia memulainya dari bawah, sebagai petugas pembersih toilet.

Suatu malam, semangat yang kuat melemahkan kendali dirinya dan membiarkan naluri kreatif yang dia miliki mengambil alih.

Hal itu membuatnya dipecat keesokan paginya. Estella akan meninggalkan toko tepat saat perancang busana terkemuka dunia, The Baroness (Emma Thompson) masuk.

Photo :
  • IMDb

Tidak terkesan dengan semua yang dilihatnya di toko itu, kecuali desain tampilan busana yang dibuat Estella saat mabuk, The Baroness mengakui karya dan bakat Estella sebagai pemula. Ia pun menawarkan pekerjaan kepada Estella.

Menerima tawaran itu, Estella yakin dia akhirnya menemukan mentor sempurna yang akan membantunya mencapai semua yang ia cita-citakan.

Bersenang-senang dalam pujian dan pengakuan The Baroness atas bakatnya, dia dengan senang hati menghirup setiap aroma keahlian mode dan gaya manajemen yang dipancarkan bos barunya. Ia juga menjaga sifat pemberontak dan independennya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tetapi ketika Estella melihat The Baroness mengenakan kalung yang pernah menjadi milik ibunya dan dijanjikan akan diwariskan kepadanya, perspektif dan tujuannya langsung berubah.

Bersama Jasper dan Horace, dia menyusun rencana untuk mengambil kalung itu sekaligus mengalahkan dan mengalihkan perhatian The Baroness di pestanya yang akan datang.

Di pesta Black and White Ball, bukan Estella yang hadir, melainkan Cruella, dengan gaun merah darah dan rambut hitam-putih. Baroness sangat ingin tahu siapa tamu misterius ini.

Photo :
  • IMDb

Tepat saat Horace dan Jasper menemukan kalung itu dari lemari besi The Baroness, lengking peluit anjing bernada tinggi yang memanggil tiga ekor anjing dalmatian peliharaan The Baroness menghancurkan dunia Estella.

Suara itu persis dengan suara yang menghantuinya sejak malam terakhir dia melihat ibunya.

Tiba-tiba Estella tahu apa yang harus dia, Cruella, lakukan. Ini bukan lagi soal merebut kembali pusaka ibunya. Namun, tentang membalas pembunuhan ibunya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Cruella di bioskop kesayanganmu, mulai hari ini, Rabu, 26 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya