Ini Sinopsis A Quiet Place: Part II

A Quiet Place Part II.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – A Quiet Place: Part II melanjutkan cerita mengenai keluarga Abbott dalam bertahan hidup setelah bumi kedatangan mahluk asing. Di awal film akan ada hari pertama alias day one yang memperlihatkan secuplik bagaimana mahluk tersebut datang.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kekacauan mulai terjadi. Lalu cerita akan beralih ke waktu saat keluarga Abbott berhasil selamat dari serangan mahluk tersebut. Namun mereka masih syok setelah kehilangan kepala keluarga. Mereka terpaksa melakukan hal yang tak terpikirkan, yakni pergi.

Mereka terus menghadapi berbagai ancaman. Banyak bahaya baru tak terduga yang akan menguji setiap anggota keluarga dan ikatan mereka. Sang penulis, sutradara dan salah satu produser A Quiet Place: Part II, John Krasinski memutuskan untuk melanjutkan film ini secara harfiah hanya beberapa detik setelah film pertama berakhir.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

"Awalnya, saya tidak berniat membuat sekuel film tersebut. Ceritanya tidak pernah dirancang untuk menjadi waralaba. Namun kekuatan dunia yang kami ciptakan menjadi daya tarik untuk mendalami lebih jauh, untuk melihat ke mana hal itu bisa membawa keluarga Abbott," kata Krasinski dalam keterangan tertulisnya.

Keputusan untuk meninggalkan tempat aman yang dibangun sang ayah demi keluarganya memang terasa berat. Namun mereka harus terus berjuang untuk meneruskan hidupnya. Ditambah, keluarga Abbott kini punya anggota keluarga baru, bayi yang baru saja lahir.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

"Itu terasa seperti cara yang luar biasa untuk melanjutkan cerita ini. Anda memiliki seorang ibu, bayi mungil, dan dua anak, untuk pertama kalinya mereka harus meninggalkan dunia pelindung yang diciptakan Lee ini untuk menjaga keamanan keluarganya," kata produser, Andrew Form.

Sama seperti dunia yang diperluas di A Quiet Place Part II, begitu pula pengalaman penonton dengan makhluk menakutkan yang sensitif dengan suara tersebut. Film ini akan lebih banyak memperlihatkan mahluk tersebut. 

Mahluk tersebut hanya menyerang apapun yang bersuara. Ia tidak peduli dengan situasi dan lain sebagainya. Maka entah siang atau malam hari, mahluk ini siap menjadi teror tersendiri.

"Sekarang, mereka menyadari bahwa semakin tenang mereka, semakin banyak mereka akan dapat melacak manusia. Jadi, mereka membuat jauh lebih sedikit kebisingan sekarang, yang membuat mereka jauh lebih berisik, berbahaya," kata Krasinski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya