Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Reuni serial Friends.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Tayangan spesial Friends: The Reunion yang ditunggu-tunggu akhirnya segera tayang. Reuni serial tersebut bakal tayang di Indonesia berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat, yakni hari ini, Kamis, 27 Mei 2021 pukul 14.01 WIB, eksklusif di HBO GO.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Untuk penayangan di HBO berlangsung di hari yang sama pukul 20.00 WIB.

Menurut rilis yang diterima VIVA, episode reuni serial tersebut bakal menghadiri enam bintang utamanya, yakni Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Baagia dengan Kesuksesannya

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Mereka akan kembali ke panggung komedi original yang ikonik, Stage 24, di kawasan Warner Bros. Studio, berlokasi di Burbank untuk perayaan tayangan paling disukai, kisah kehidupan sebenarnya, tanpa naskah.

Penyebab Kematian Matthew Perry Akhirnya Terungkap, Ternyata karena Overdosis Ketamine

Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, para pemeran Friends berkumpul kembali untuk sebuah perayaan serial komedi yang paling hit. Direkam dari panggung original, Friends: The Reunion mengumpulkan para pemain dengan moderator James Corden dan beberapa bintang tamu ternama yang akan menghidupkan kembali momen-momen tak terlupakan dari serial itu.

Tayangan spesial ini merupakan acara sekali seumur hidup untuk menghormati serial yang ikonik tersebut, yang keseruannya masih dirasakan hingga hari ini, sebagai malam yang lucu dan menyentuh hati, penuh tawa dan air mata.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Deretan bintang tamu tersebut antara lain David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Ben Winston menyutradarai dan menjadi produser eksekutif secara spesial bersama produser Friends, Kevin Bright, Marta Kauffman, dan David Crane.

Tayangan spesial ini berasal dari Warner Bros. Unscripted Television bersama Warner Horizon, Fulwell 73 Productions dan Bright/Kauffman/Crane Productions.

Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc, Perry dan Schwimmer juga bakal menjadi produser eksekutif. Emma Conway, James Longman dan Stacey Thomas-Muir menjadi co-executive producer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya