Post-Credit di Film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Dihapus

The Conjuring
Sumber :
  • NewLine

VIVA – Sutradara film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Michael Chaves, mengungkapkan adegan Post-Credit dalam film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, dihapus. 

Pemilik Rumah ‘The Conjuring’ Bilang, Masih Angker

Dilansir dari Comicbook, Selasa, 1 Juni 2021, setelah peristiwa yang terjadi di The Conjuring (2013) dan The Conjuring 2 di tahun 2016, The Conjuring 3 terinspirasi dari peristiwa nyata: persidangan Arne Cheyenne Johnson, pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan sebagai sebuah pertahanan. 

Dalam sebuah wawancara terbaru, Chaves mengungkapkan keputusan untuk menghapus adegan Post-Credit dalam film, dibuat untuk penyelesaian yang lebih "terbatas" pada trilogi tentang penyelidikan paranormal Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Penonton Kesurupan saat Nonton Film Horor Conjuring, Ini Rekamannya!

"Kami benar-benar memiliki (adegan post-credits). Saya akan merahasiakannya karena mungkin akan kembali dalam bentuk lain," kata Chaves kepada NME. 

Saat ditanya apakah adegan post-credits yang dihapus berhubungan dengan The Conjuring 4, Chaves berkata, "Apa yang menggoda adalah pasti ada beberapa penjahat dan beberapa ide yang kami perkenalkan dalam hal ini, dan itu adalah perluasan dari itu. Itu pada dasarnya memberikan gambaran tentang bagaimana kami akan melepaskannya."

Sebelum Nonton, Simak 3 Fakta Film Horor The Conjuring 3

"Saya senang kami tidak memasukkannya karena kadang-kadang sepertinya Anda seperti terikat ke yang berikutnya. Meskipun aku suka itu sebagai penggemar film, ada sesuatu yang menyenangkan tentang berakhir tanpa itu,” ujar Chaves.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Tayang di Catchplay+

The Conjuring 3 menceritakan kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2021