Sebelum Nonton, Simak 3 Fakta Film Horor The Conjuring 3

Adegan dalam film The Conjuring 3
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Bagi Anda para pecinta film horor, pasti sudah sangat menunggu-nunggu penayangan film horor ternama yakni The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Setelah penantian panjang, film tersebut akhirnya resmi tayang pada hari Rabu 2 Juni 2021. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Masih sama seperti film sebelumnya, film The Conjuring 3 ini masih bercerita mengenai perjuangan Ed Warren (Pattrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga), dalam menumpas kejahatan yang disebabkan oleh iblis. 

Film tersebut disutradarai oleh Michael Chaves dan diproduseri oleh James Wan dan Peter Safran.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film yang berdurasi selama 112 menit itu dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Ruairi O'Connor, John Noble, Sarah Catherine Hook, Julian Hilliard dan yang lainnya.

Sebelum Anda menonton, di bawah ini VIVA telah menyajikan fakta-fakta menarik mengenai film The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It. 

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

1. Sekuel ke-3
Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It merupakan sequel dari film The Conjuring sebelumnya. Film pertama The Conjuring yang berjudul The Conjuring, tayang pada tahun 2013. Lalu kemudian, film The Conjuring 2 tayang pada tahun 2016 lalu.

2. Lebih Sadis
Film The Conjuring 3 bercerita mengenai perjuangan Ed dan Lorraine dalam menumpas kejahatan yang disebabkan oleh iblis. Dalam film ini, Ed dan Lorraine berjuang menangani kasus pembunuhan yang disebabkan oleh iblis.

Adegan pembunuhan sadis akan menjadi nilai tambah yang membuat film The Conjuring 3 ini semakin menarik. Tak hanya menghadirkan suasana horor, penonton juga akan merasakan kengerian akibat adegan pembunuhan sadis.

3. Romantis
Selain seram dan sadis, film The Conjuring 3 juga menghadirkan sisi romantis dari kehidupan para tokohnya. Sisi romantis ini akan membuat penonton terenyuh di tengah suasana horor mencekam.

Penasaran dengan sisi romantis yang ditampilkan? Jangan lupa nonton ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya