Deretan Film Horor Menegangkan Pas Buat Ditonton Akhir Pekan

Film-film horor untuk habiskan akhir pekan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bagi Anda para penggemar film horor, bersiaplah, karena sederet film horor mencekam akan tayang di Indonesia pada bulan Juni tahun 2021 ini. Ada lebih dari 20 film mancanegara bergenre horor dan thriller yang akan tayang di Klik Film.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Film-film bergenre horor dan thriller tersebut di antaranya adalah Boys From County Hell. Film itu dibintangi oleh Jack Rowan, pemeran Bonnie di serial Peaky Blinders di Netflix. 

Film Boys From County Hell bercerita tentang sekelompok pekerja jalanan yang tangguh, yang dipimpin oleh ayah dan anak yang tidak akur. Mereka harus bertahan di malam ketika mereka secara tidak sengaja membangunkan vampir Irlandia kuno.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Selain film tersebut, ada juga film berjudul The Awakening, Adoration, A Hard Day, In To The Labyrinth, Bite, Boys In The Tires, Cubs,  Antviral, Memory: The Origins Of Alien, I Had A Blood Good Timea At House Harker,Hobo With Shotgun, the Incident, The Terror Of Hallows Eve, The Zombie King, Room For Rent, We Are What We Are, Let Me In, Funny Games, dan Night Of Living Dead, dan The Woman In Black.

Bagi penggemar film Korea dan Mandarin, di bulan Juni ini, akan tayang juga film Korea berjudul A Hard Day, Beasts Clawing at Straws, Haemoo, Okay! Madam, The Himalayas, Find Your Voice, Perfect Imperfection, The Infernal Walker, The Rescue, dan Sword Master.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan bahwa penggemar film horor sangatlah besar dan banyak. Maka dari itu, pihaknya menghadirkan banyak film horor dan thriller di bulan Juni ini.

“Penggemar film horor sangat besar. Untuk itulah kami menghadirkan film-film horor atau thriller bagus di bulan Juni 2021 ini. Kita akan terus memberikan yang terbaik untuk seluruh pecinta film," kata Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024