Regina Bantah Keterlibatan Tantenya, Lydia Kandou Saat Casting

Regina Kandou
Sumber :
  • Ig @reginakandou

VIVA – Regenerasi aktris memang sangat diperlukan untuk keberlangsungan industri seni peran. Berbagai cara mulai dilakukan, salah satunya melakukan casting. Pandemi COVID-19 buat casting tidak dilakukan seperti pada umumnya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Kini, beberapa casting dilakukan secara online. Salah satunya yang dilakukan Sinetron Ikatan Cinta. Sambutan yang diberikan masyarakat cukup tinggi. Hampir 3 ribu peserta yang mengikuti acara tersebut.

Dari ribuan peserta itu, terpilih tiga besa, yakni Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta). Salah satu dari peserta tersebut merupakan keponakan dari artis ternama. Adakah hal itu berpengaruh dalam prosesnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Diketahui Regins Kandou merupakan keponakan dari Lydia Kandou. Namun ia membantah ada campur tangan dari Lydia dalam proses ini. Ia murni lolos karena kemampuannya berakting di depan kamera.

"Ini enggak ada campur tangan sedikitpun dari Tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," kata Lydia saat ditemui baru=baru ini.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Regina Kandou akan meminta wejangan dari tantenya setelah lolos. Hal itu yang akan diterapkan agar kemampuan aktingnya bisa digunakan lebih baik.

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan, pasti aku bakal main-main, cari waktu sama Tante Lydia, karena takutnya Tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhatlah," ujarnya.

Namun wanita bernama lengkap Regina Josephine Maria Kandou itu bukan pengalaman pertama terlibat dalam sebuah produksi sebuah sinetron. ia pernah terlibat dalam sinetron Anak Jalanan yang disutradarai Akbar Bharti.

Pihak rumah produksi, MNC pictures mengatakan, casting membuka kemungkinan untuk diadakan kembali. Hal ini dilakukan untuk kembali melihat talenta muda yang selama ini belum muncul. Terlebih sinetron tersebut masih bisa dikembangkan dari segi cerita dan karakter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya