Rizky Billar dan Fitra Eri Siap Hadir di Crazy Fast Indonesian 2 

Rizky Billar
Sumber :
  • IG Rizky Billar

VIVA – Film Crazy Fast Indonesia yang tayang melalui YouTube disambut hangat penonton. Film yang tayang pada 2020 itu ditonton lebih dari satu juta kali. Menurut sang sutradara, Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock, film tersebut memiliki kualitas gambar yang tidak kalah dengan film di layar lebar.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Kini Charock CRK yang juga merupakan pengusaha dan pembalap rupanya mengtakan telah menyiapkan sekuelnya. Film, itu akan berjudul Crazy Fast Indonesian 2. Prosesnya sudah melewati tahap pembuatan dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Film itu bahkan akan menghadirkan banyak bintang ternama, mulai dari aktor, penyanyi hingga YouTuber otomotif. Siapa saja mereka? Baca artikel ini selanjutnya.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Menurut sang sutradara, Crazy Fast Indonesian 2 akan menghadirkan lebih banyak mobil. Mobil yang dihadirkan juga berbeda dari yang biasa dilihat pada umumnya.

"CRK Pictures akan kembali mempersembahkan film bergenre otomotif yang penuh adegan aksi menegangkan, diwarnai dengan deretan mobil klasik hingga supercar berteknologi tinggi," ujar Charock melalui keterangan medianya.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Photo :
  • Ist

Crazy Fast Indonesian 2 akan menghadirkan Rizky Billar, Melvin Tenggara, Debby Pramestya, Christopher Sebastian, Tomliwafa, Andreas Stanley, Mjupaka, dan Koko Jackson. Ada juga dari kalangan pengusaha yakni Nofel Saleh Hilabi, Effendi Gunawan, Ko Alliank dan Ketua Klub Mobil Supercar Jevon Andrean. Lalu ada YouTuber otomotif ternama Fitra Eri dan Om Mobi.

"Kami juga menghadirkan penampilan serta aksi menegangkan dari drfiter nomor satu Indonesia, yakni Emanuele Amandio serta frestyler kenamaan Asia, yakni Wahyu dan Wawan Tembong," ucap Charock.

Sekuel ini akan menceritakan sosok Crazy Rich Surabayan, Melvin Tenggara yang bisnisnya terganggu oleh Porsche milik CRK pada film perdana Crazy Fast Indonesian. Lalu ia bertekad untuk menangkap Charock CRK dengan membayar seorang agen intelijen Rusia yang diperankan oleh Husein Nasimov dan Om Mobi. Rencananya film itu akan tayang pada 19 Juni 2021.

"Crazy Fast Indonesian 2 ini mengambil lokasi di Surabaya, Jakarta, PIK 2 serta Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa, dan penonton akan kami manjakan dengan beauty shoot car scene, kami berkolaborasi dengan Nusa Indonesia dengan motocrane BMW X5 yang langsung di-direct oleh Rama tribudiman yang notabene spesialis dalam pengambilan TV Commercial Otomotive scene di Tanah Air," kata Mochamad Chandra Kurniawan, sang produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya