Sinopsis Loki, Serial Marvel Tayang Mulai Hari Ini

Loki.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Serial terbaru Marvel Studios, Loki akhirnya tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, mulai hari ini, Rabu 9 Juni 2021. Serial ini menghadirkan Tom Hiddleston sebagai Loki. Serial ketiga dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu, 9 Juni 2021, berawal ketika Tony Stark, Steve Rogers, Bruce Banner, dan Scott Lang melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 2012 untuk mengambil Tesseract.

Loki yang hendak dibawa kembali ke Asgard, menggagalkan upaya anggota Avengers untuk mengumpulkan infinity stones. Tesseract yang secara tidak sengaja terlempar ke arah Loki, memberikan Loki kesempatan untuk mencurinya dan melakukan transportasi.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!
Tembus Busan International Film Festival, Reza Rahadian Jadi Detektif di 24 Jam Bersama Gaspar

Lewat kejadian tersebut, Loki menciptakan dimensi alternatif nan rumit yang mempengaruhi alur waktu di masa depan. Di tengah upaya pelariannya, Loki akhirnya ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA) yang merupakan lembaga pemantauan realitas di seluruh multiverse.

Loki ditahan atas perbuatannya yang telah mengacaukan keseluruhan alur waktu yang dikenal dengan sebutan Sacred Timeline. Alih-alih memberikan Loki hukuman atas perbuatannya, seorang agen detektif TVA yang bertugas sebagai penyelidik kriminal waktu yang berbahaya.

Ya, sosok agen detektif bernama Mobius (Owen Wilson), justru memberanikan diri untuk mengambil resiko dan merekrut Loki menjadi anggota TVA serta bekerja sama dengannya untuk memperbaiki segala kekacauan yang disebabkan oleh Loki.

Karakter Loki dalam MCU kerap dikenal sebagai lawan yang penuh tipu daya. Namun, dalam serial ini, Loki mendapat kesempatan kedua untuk menjadi pahlawan dan memperbaiki alur waktu yang telah terjadi setelah fenomena blip.

Akankah Loki berhasil menyelesaikan misinya untuk memperbaiki alur waktu dan mampukah Loki membuktikan dirinya layak sebagai seorang pahlawan?

Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki bersama Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Serial Marvel Studios, Loki disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya