Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

Fedi Nuril dan Laura Basuki
Sumber :
  • IG @deecompany_official

VIVA – Banyak pertanyaan yang seolah selalu datang dalam siklus kehidupan. Pertanyaan tersebut dirasa banyak orang tidak perlu dilontarkan namun masih sering terdengar. Pertanyaan-pertanyaan itu menyangkut pada kehidupan pribadi.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Contohnya, untuk yang melajang ditanya kapan menikah. Dan bagi yang sudah berpasangan ditanya mengenai momongan. Hal itu pula yang pernah dirasakan Fedi Nuril dan Laura Basuki

Bagaimana kisah mereka berdua saat menghadapi pertanyaan tersebut? Begini ceritanya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Fedi Nuril serba salah jika dihadapi dengan pertanyaan demikian. Hal ini pernah dirasakannya. Ia kerepotan menjawab karena tidak tau secara pasti hal tersebut.

"Karena setelah menikah orang cenderung selalu bertanya, kapan istri hamil? Rasanya tidak nyaman, karena kita sendiri kan tidak tahu jawabannya. Tapi mau marah nggak bisa. Serba salah rasanya," ujar Fedi Nuril.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Hal itu yang coba diaplikasikannya ke dalam film baru berjudul Kapan Hamil? Fedi Nuril berperan sebagai Alan. Ia related dengan karakter tersebut karena pernah mengalami hal yang sama.

Lawan main Fedi Nuril dalam film ini adalah Laura Basuki. Mereka berdua menjadi pasangan suami-istri. Laura berperan sebagai Nadya.

"Pasangan kalau lama menikah dan nggak punya anak, cenderung istrinya yang disalahkan. Yang banyak ditanya, kapan hamil? itu istrinya. Film ini memberikan gambaran itu sehingga bikin gemes. Hamil atau enggak kan masalah suami istri, bukan cuma istrinya saja yang harusnya menanggung beban," ujar Laura Basuki.

Film ini mengisahkan dua pasangan yang selalu ditanya kapan hamil setelah menikah. Setelah 8 tahun menanti, kehamilan yang mereka harapkan belum datang juga. Hubungan antar pasangan pun terpengaruh oleh pertanyaan tersebut.

"Jadi cerita film ini banyak terjadi di masyarakat. Orang lajang ditanya kapan menikah? Sudah menikah ditanya, kapan hamil? Nanti sudah melahirkan, ditanya, kapan nambah anak? Betapa pertanyaan-pertanyaan yang terdengar enteng itu bisa membuat orang tidak nyaman. Bahkan berdampak pada hubungan suami istri," ujar sang produser Dheeraj Kalwani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya