Hal ini Dirasakan Rizky Billar Setelah Resmi Lamar Lesti Kejora?

Rizky Billar
Sumber :
  • IG Rizky Billar

VIVA – Rizky Billar sudah secara resmi melamar Lesti Kejora. Acara berlangsung lancar dengan air mata haru dari keduanya. Kini, setelah resmi jadi tunangan Lesti, benarkan Rizky Billar menjadi lebih pendiam?

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Seperti diketahui, Rizky Billar dikenal sebagai pribadi yang ramah, lucu dan penghidup suasana. Begitu pula yang dikenal dari pribadi Lesti Kejora. Keduanya saling mengisi dengan sifat masing-masing.

Lantas benarkah Rizky Billar kini menjadi pribadi yang lebih serius? Baca artikel ini selanjutnya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar mengaku ada yang berubah. Namun perubahan tersebut terjadi di karakter yang diperankannya dalam Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Dalam sinetron tersebut, Rizky Billar berperan sebagai Iqbaal.

“Perubahan karakter, kalau yang saya lihat di sini Iqbal lebih ke enggak terlau banyak beranda dengan temannya lebih serius sekarang,” ujar Rizky Billar.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 kini memasuki episode ke 131. Maka Iqbal yang diperankan Rizky Bilar pun mengalami pengembangan karakter. Ia merasa karakternya semakin tumbuh bersamaan dengan cerita seru yang terus disajikan dalam sinetron tersebut. Selain itu, Rizky Billar sudah bisa menggabungkan chemsitry dengan pemain lain seiiring terus berjalannya syuting. Ia juga mulai terbiasa dengan tempat syuting yang tak biasa.

Kini, serial yang tayang di ANTV setiap hari pukul 21.00 itu akan berjudul Duka Lara Sepupu yang Tertindas. Episode tersebut akan menceritakan Rena, merasa iri dengan Yona, sepupunya yang hidup berkecukupan dan akan menikah dengan Aldo, mantan pacarnya. Menjelang pernikahan Aldo dan Yona, Rena mulai mencoba mendekati Aldo dibelakang sepupunya. Lisa pun juga ikut-ikutan menghasut Yona agar membenci Aldo. Tepat saat hari pernikahan, Aldo justru jatuh dan tewas ketika cekcok dengan Rena!

Rena akan dipernakan oleh Tiara Permata sementara Yona dimainkan oleh Pamela Bowie. Selain itu, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 131 akan menampilkan Yuyun Sukawati dan Kamal Hadid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya