Tayang di Netflix, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Ali & Ratu Ratu Queens 

Ali & Ratu Ratu Queens.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Film Ali & Ratu Ratu Queens sudah tayang di Netflix. Film tersebut menceritakan perjalanan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang mencari ibunya, Mia (Marissa Anita).

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Ali ditinggal pergi ibunya sejak masih kecil. Berbekal data yang minim, Ali memberanikan diri pergi ke New York.

Selama mencari sang ibu dan tinggal di sana, Ali ditemani oleh empat imigran asal Indonesia yang kini tinggal di tempat ibunya terdahulu. Mereka adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Pangabean) dan Chinta (Happy Salma).

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Mereka berempat dan anak Ance yang bernama Eva (Aurora Ribero) sepakat membantu Ali dalam mencari ibunya. Selain sinopsis di atas, berikut tiga alasan Kamu wajib nonton film ini.

1. Mengobati rindu bepergian

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Photo :
  • Netflix

Ali & Ratu Ratu Queens akan membawa penonton dalam sebuah perjalanan menemukan keluarga, mimpi, dan inspirasi sampai ke Big Apple.

Para penggemar traveling  dapat menjelajahi Kota New York di luar sisi glamornya ketika kita mengikuti Ali bertemu dengan Ratu Ratu di Queens.

Iqbaal Ramadhan pun berbagi kecintaannya terhadap bagaimana film ini menggambarkan New York secara autentik dan raw. Di mana hal ini menjadi salah satu daya tarik utamanya, sekaligus salah satu alasan Iqbaal mengambil proyek ini.

"Saya rasa Queens adalah tempat yang membuat New York menjadi autentik," katanya. 

2. Musik kelas dunia

Photo :
  • IG @netflix.id

Tidak dimungkiri, hadirnya musik atau lagu akan menebalkan perasaan yang coba disampaikan sebuah adegan ke penonton.

Fim ini akan menyajikan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga. Beberapa di antaranyalagu Billie Eilish dengan I Love You, Honne lewat Location Unknown (Brooklyn Session) dan The Grove dengan Khayalan.

"Ceritanya sangat kuat, tetapi soundtrack-nya lah yang membuatnya menjadi lebih luar biasa. Momen-momen tertentu terasa lebih dramatis karena berbagai musik yang indah," kata Tika Pangabean.

3. Menemukan arti keluarga

Photo :
  • Netflix

Showrunner dan produser Muhammad Zaidy sempat menyebutkan tujuan utama film ini dalam menggugat arti sebuah keluarga. 

"Keluarga bisa saja menjadi sebuah konsep yang menjelaskan ikatan kita dengan orang-orang terdekat, karena sebenarnya ada banyak jalan untuk mendefinisikan arti keluarga," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya