Sinopsis Demon Slayer, Film Anime Jepang Terlaris Sepanjang Masa

Demon Slayer, film anime Jepang terlaris sepanjang masa
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Penggemar anime, kini dapat menyaksikan film yang sudah dinantikan kehadirannya, Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Animasi populer ini sudah tayang sejak 16 Juni 2021, di CATCHPLAY+. 

Kolaborasi Epik! Executive Hadirkan Koleksi Eksklusif Demon Slayer

Film animasi ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki dengan mengadaptasi manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, karya Koyoharu Gotouge. 

Ini adalah film Jepang pertama yang menghasilkan 40 miliar Yen di Jepang, sekaligus memecahkan banyak rekor box office. Termasuk di antaranya film terlaris sepanjang masa di Jepang, serta film anime dan film Jepang dengan pendapatan tertinggi di dunia. 

Resmi Tanggal Tayang Demon Slayer Season 3 'Swordsmith Village Arc'

Film animasi Demon Slayer, berkisah tentang perjuangan Tanjiro cs yang bertarung melawan iblis. Kisah ini berawal saat Tanjiro bertemu dengan Nezuk, Zenitsu dan Inosuke.

Mereka kemudian mendapatkan misi membasmi iblis demi membantu Kyojuro Rengoku, yang dikenal dengan Flame Hashira. 

Sastra: Media Propaganda Penjajah

Mereka pun kemudian memulai perjalanannya dengan menaiki sebuah kereta. Namun, usai menaiki kereta tersebut, mereka justru tertidur lelap dan tidak sadarkan diri. 

Ternyata, mereka bertarung secara terpisah dalam mimpi masing-masing. Bahkan dalam mimpinya, mereka dipaksa bertarung dengan sosok yang mereka sayangi dan kejadian yang mereka inginkan. Hal ini membuat mereka sulit membedakan mana kenyataan dan mimpi. 

Tanjiro, bermimpi bertemu dengan sosok keluarganya. Sedangkan, Zenitsu bermimpi tentang Nezuko. Di sisi lain, Kyojiro bermimpi bertemu dengan saudaranya, sementara Inosuke bermimpi tentang cita-citanya yang mengeksplorasi sebuah gua. 

Mereka kemudian terbius dalam mimpinya masing-masing. Padahal secara perlahan, mimpi-mimpi yang mereka alami, bisa membunuh mereka jika tidak ada perlawanan sepanjang mimpi itu masih berlangsung.

Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY, Roy Soetanto, mengatakan, CATCHPLAY+ merupakan layanan streaming film untuk semua umur yang menyediakan beragam genre untuk dinikmati para movie lovers, termasuk film-film animasi, blockbuster, serial drama dan banyak lagi. 

"Konten yang kami sajikan fokus pada judul-judul terbaru, termasuk film yang penayangannya berdekatan atau bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop,” ungkap Roy Soetanto dalam keterangan tertulis, Jumat 18 Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya