Evelina Witanama Siap Adu Akting dengan Amanda Manopo

Evelina Witanama
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang naik daun. Akting keduanya dalam salah satu sinetron disukai masyarakat. Bahkan beberapa penonton awalnya berharap Amanda Manopo dan Arya Saloka bersama di dunia nyata.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Padahal, Arya Saloka sudah memiliki istri. Fenomena keduanya masih berlanjut. Untuk mengembangkan cerita sinetron tersebut, pihak rumah produksi membuka casting untuk karakter baru nantinya.

Setelah bersaing dari sekian banyak orang, terpilih salah satu pemeran wanita bernama Evelina Witanama. Lantas siapa sosoknya dan akan berperan sebagai apa? Baca artikel ini selanjutnya.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Evelina tak menyangka bisa lolos dan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK. Sebelumnya, dia sempat tidak percaya diri karena lebih dari 2600 peserta ikut dalam casting ini. 

"Kaget banget. Kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta," katanya saat pengumuman pemenang baru-baru ini.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Sementara untuk karakter dan tanggal bergabung Evelin di Ikatan Cinta masih dalam proses. Lalu segera membuat sinetron ini jadi lebih hidup, dan bermain dengan dua tokoh utama yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Karakternya pasti ada, ini masih digodok," kata Executive Producer MNC Pictures, Bakti Adhitama.

Selain itu, Bakti mengatakan penilaian yang diberikan kepada Evelin meliputi semuanya. Mereka melihat dari keseluruhan yang ditampilkan Evelin selama audisi.

"Kita semuanya sepakat. Jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat yang lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya