Sinopsis Luca, Film Animasi Disney Pixar Terbaru

Film animasi Disney, Luca.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Walt Disney Animation Studios dan Pixar kembali merilis film animasi terbaru mereka berjudul Luca. Luca resmi dirilis Jumat, 18 Juni 2021 di platform streaming Disney+ Hotstar.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Disutradarai oleh Enrico Casarosa dan diproduseri oleh Andrea Warren, Luca berkisah tentang persahabatan dua anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Luca (Jacob Tremblay) dan Alberto (Jack Dylan Grazer) di Italia.

Keduanya diketahui sangat menikmati keindahan di kota tepi pantai Riviera Italia dengan menikmati gelato, pasta dan skuter tanpa batas. Namun, di tengah kesenangan Luca dan Alberto di sana, mereka harus terus menyimpan rahasia bahwa mereka adalah monster laut dari bawah permukaan laut.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Identitas mereka yang sebenarnya tak boleh diketahui karena warga di kota itu tak ragu untuk membunuh monster laut yang mereka temui.

Selama petualangan musim panas di Riviera, Luca dan Alberto harus menjaga tubuh mereka tetap kering agar tidak diketahui masyarakat setempat bahwa mereka adalah monster laut. Yang mana warga setempat selalu mengincar monster laut untuk dibunuh.

Review Elemental: Forces of Nature, Film Terbaru Disney Pixar Angkat Isu Perbedaan Ras dan Budaya

Luca dan Alberto pun bertemu dengan Guila, seorang anak perempuan yang nantinya akan membantu mereka dalam memenangkan lomba Portoroso Cup berhadiah uang. Uang tersebut rencananya ingin digunakan untuk membeli sebuah vespa dan menjadi kendaraan mereka berkeliling dunia bersama.

Untuk memenangkan kompetisi tersebut, Luca, Alberto dan Giulia harus melawan Ercole Visconti, pemenang bertahun-tahun dari Portorosso Cup. Ketiganya pun melakukan latihan keras. Namun, di tengah latihan tersebut, identitas dari Alberto terungkap.

Lantas, bagaimana nasib mereka?

Jangan lewatkan Luca di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya