Sinopsis Jiran, Serial Baru ANTV Tentang Kisah Pengorbanan Titi Kamal

Serial Jiran ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Jiran. Dibintangi oleh Titi Kamal, Didi Riyadi dan Lucky Hakim, Jiran mengisahkan tentang pengorbanan seorang istri yang harus menjalani kehidupan berat di negeri orang.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Jiran siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 21 Juni 2021, setiap hari pukul 08.00 WIB.

“Kami ingin memberikan pilihan baru tayangan yang menarik kepada pemirsa di pagi hari. Serial yang akan banyak menceritakan lika-liku dalam berkeluarga, sarat akan pesan moral dan norma kekeluargaan,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 19 Juni 2021.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Penasaran ceritanya? Simak sinopsis Jiran berikut ini.

Jiran (Titi Kamal), suaminya, Pendi (Lucky Hakim) dan anak mereka hidup serba susah di kampung. Pendi membuat Jiran menikah kontrak dengan Sultan kerajaan Malaysia demi mendapatkan uang Rp100 juta.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Jiran yang awalnya menolak, akhirnya harus ikhlas menerima ide suaminya tersebut demi melunasi utang.

Sultan Raja Muda (Didi Riyadi) menikahi Jiran dengan kontrak hanya enam bulan dan ia melakukan itu hanya untuk mendapatkan takhta Raja dan warisan dari ayahnya.

Jiran pun dibawa ke Malaysia dan kehidupannya di sana terasa semakin tersiksa dan mendapat banyak kesulitan dari perlakuan keluarga kerajaan, yang tidak menyetujui pernikahan mereka.

Tidak hanya mendapatkan perlakuan yang kurang baik, ia juga dimadu oleh Sultan yang kemudian menikahi mantan tunangannya, Noor (Maeeva Amin). Akankah Jiran sanggup bertahan menjalani kehidupan barunya tersebut?

Saksikan Jiran mulai Senin, 21 Juni 2021. Jiran bakal tayang setiap hari pukul 08.00 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya