Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Park Seo Joon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Minggu lalu, penggemar dihebohkan dengan kabar bahwa aktor Korea Selatan, Park Seo Joon bakal bergabung dalam cast Captain Marvel 2 atau yang secara resmi berjudul The Marvels.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Ya, Park Seo Joon dilaporkan akan membintangi film Marvel bersama dengan para cast lainnya seperti Brie Larson, Iman Vellani, Zawe Ashton, dan Teyonah Parris.

Menurut laporan tersebut, Park Seo Joon akan berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting The Marvels pada paruh kedua tahun 2021, setelah produksi film terbarunya, Concrete Utopia selesai.

Bukan Cuma Menghibur, Ini 4 Manfaat Nonton Film Superhero untuk Kesehatan Mental

Meski belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Marvel maupun Park Seo Joon, namun kabar ini memunculkan spekulasi mengenai siapa yang akan ia perankan di Captain Marvel 2.

Ada yang menduga bahwa ia bakal memerankan Amadeus Cho, superhero Korea paling terkenal di Marvel Comics, yang menjadi Hulk setelah memperoleh kekuatan Bruce Banner.

Film The Marvels, Persatuan Superhero Wanita Menyelamatkan Alam Semesta

Namun, Amadeus Cho tidak memiliki hubungan yang kuat dengan Captain Marvel atau anggota keluarga Marvel lainnya. Jadi sepertinya tokoh ini tidak akan melakukan debutnya di Captain Marvel 2.

Demikian dilansir dari Screen Rant, Senin, 21 Juni 2021.

Terlebih lagi, Park Seo Joon berusia 32 tahun dan dianggap agak terlalu tua untuk memerankan remaja jenius Amadeus Cho. Ia hampir seumuran dengan Claudia Kim, yang memerankan ibu Amadeus, Helen Cho di Avengers: Age of Ultron. Jadi memilih mereka sebagai ibu dan anak tidak akan masuk akal.

Jika Park Seo Joon berperan sebagai superhero Marvel yang lebih dewasa, kandidat yang paling mungkin adalah Noh-Varr alias Marvel Boy. Seperti Carol Danvers, Noh-Varr adalah seorang prajurit dalam Kekaisaran Kree, tetapi hidupnya berubah ketika seorang penjahat bernama Dr. Midas menyerang kapalnya dan membawanya jatuh ke Bumi, membunuh orangtua dan kekasih Noh-Varr.

Menariknya, diceritakan kapal itu jatuh di New Jersey, yang merupakan lokasi syuting beberapa adegan The Marvels.

Selain kekuatan super dan daya tahan Kree, DNA Noh-Varr telah dimanipulasi untuk memasukkan gen serangga, menjadikannya "setengah manusia, setengah kecoa." Dia sangat kuat, sangat tangguh, dan juga bisa berlari di dinding dan langit-langit.

Jika nanti ada foto Park Seo Joon berambut putih yang bocor, hampir dipastikan bahwa dia akan berperan sebagai Noh-Varr.

Meskipun akan sangat menarik melihat Marvel Boy diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU), namun tak terlepas kemungkinan bahwa Park Seo Joon hanya memerankan karakter sampingan tanpa kekuatan di Captain Marvel 2.

Dia bisa menjadi agen S.W.O.R.D., agen Bumi yang diharapkan memainkan peran penting dalam alur cerita The Marvels. Apa pun perannya, kehadiran Park Seo Joon pasti akan menjadi daya tarik di box office Korea Selatan, yang saat ini menjadi salah satu dari lima pasar film terbesar di dunia.

Sebagai informasi, disutradarai oleh Nia DaCosta, sekuel Captain Marvel rencananya mulai syuting tahun ini dan bakal dirilis pada 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya