Teaser Kingdom: Ashin of the North Ungkap Fakta-fakta Baru

Kingdom: Ashin of the North.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Netflix baru saja merilis teaser terbaru Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Episode spesial ini merupakan prekuel serial Korea populer Netflix berjudul Kingdom.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Menurut rilis yang diterima VIVA, Selasa, 22 Juni 2021, Kingdom: Ashin of the North menceritakan tentang latar belakang Ashin, sekaligus asal-usul dari tanaman yang dapat membangkitkan orang mati dan memicu berbagai peristiwa mengerikan di Joseon.

Dalam teaser terbarunya, Kamu akan melihat lebih lanjut ketegangan cerita tentang awal mula wabah zombie di Joseon dimulai. Teaser dibuka dengan adegan harimau yang menyerang orang-orang di kedalaman hutan.

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Kemudian dikisahkan Ashin muda (Kim Si A) memberi tahu sang ayah bahwa ia menemukan informasi mengenai tanaman aneh yang dapat menghidupkan orang mati.

Meski ayahnya telah memperingatkan agar tidak mencarinya, Ashin tak peduli karena ia sangat ingin menyembuhkan ibunya yang sakit parah.

Misteri Hilangnya Dusun Legetang di Kawasan Dieng, Ratusan Jiwa Terkubur Hidup-hidup

Ashin pun kembali ke hutan untuk mencari tanaman kebangkitan itu, ketika tiba-tiba terdengar jeritan banyak orang.

Teaser kemudian berlanjut dengan Ashin yang menyuarakan keinginannya, “Buat mereka menangis darah”, sebuah isyarat akan kisah balas dendam yang menarik untuk disaksikan.

Kingdom: Ashin of the North yang mengungkap misteri Ashin dan asal-usul tanaman misterius ini tayang di Netflix 23 Juli 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya