Terungkap, Karakter Loki Ternyata Seorang Biseksual

Loki.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Marvel selama ini disebut kurang merepresentasikan LGBTQ dalam karakter-karakternya. Namun, hal itu telah berubah.

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

Dalam serial Loki episode 3, terungkap orientasi seksual karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston.

Dilansir dari laman Deadline, Kamis, 24 Juni 2021, dalam episode yang baru tayang itu, Loki mengungkapkan bahwa dia adalah seorang biseksual. Pengakuan itu ia ungkapkan pada tokoh Sylvie yang diperankan Sophia Di Martino.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Dengan begitu, Loki pun menjadi karakter pertama Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terbuka bahwa ia adalah seorang biseksual.

Sutradara serial Loki, Kate Herron pun membahas mengenai hal ini lewat akun Twitter pribadinya.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

"Dari awal aku bergabung di @LokiOfficial, ini sangat penting bagiku, dan tujuanku adalah mengakui bahwa Loki merupakan seorang biseksual," tulisnya.

"Ini adalah bagian dari dirinya dan juga diriku. Aku tahu ini adalah langkah kecil tapi aku bahagia dan hatiku sangat penuh bahwa ini telah terungkap di MCU," katanya menambahkan.

Sebagai informasi, di serial Loki episode 3, Sylvie diceritakan telah mengganggu garis waktu kosmik suci, dan telah membuat TVA (Otoritas Varian Waktu) kelabakan. TVA sendiri adalah organisasi yang telah memberikan sanksi kepada Loki.

Dia seharusnya menjadi sekutu tetapi akhirnya pergi ke luar angkasa dengan karakter tersebut, yang beberapa orang percaya adalah karakter Marvel, The Enchantress.

Photo :
  • Marvel Studios

Saat dua tokoh itu bicara tentang masalah cinta, Sylvie bertanya pada Loki, “Bagaimana denganmu? Kamu seorang pangeran. Pasti calon putri. Atau mungkin pangeran lain.”

“Sedikit dari keduanya,” jawab Loki.

Saksikan Loki episode 3 di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya