Intip Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi.
Sumber :
  • Twitter @shangchi

VIVA – Marvel Studios baru saja merilis trailer terbaru film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Dibintangi oleh Simu Liu, Shang-Chi sendiri merupakan seorang superhero yang kisahnya belum pernah terungkap dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Film besutan Destin Daniel Cretton ini bakal menghadirkan kisah sang pahlawan baru, Shang-Chi ke layar lebar.

"Masalah utama yang dihadapi Shang-Chi adalah ia tidak mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya," ucap Cretton dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Jumat, 25 Juni 2021.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

"Ia harus belajar untuk menjadi bagian dari dirinya sendiri. Jika ia tidak membiarkan dirinya untuk melihat sisi baik, buruk, terang dan gelap, serta mengakuinya, ia tidak akan bisa mencapai potensinya dengan maksimal," tambah Cretton yang juga bertindak sebagai penulis naskah film.

Lebih lanjut, petualangan Shang-Chi bakal ditampilkan dalam balutan visual yang luar biasa dengan gaya khas MCU yang penuh aksi. Dilengkapi deretan aktor dan aktris berbakat, serta kisah yang dekat dengan para penggemar.

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

Dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings mengisahkan superhero baru dari Asia yang harus kembali ke masa lalu yang telah ditinggalkannya saat dihadapkan pada organisasi Ten Rings yang misterius.

Simu Liu sendiri merupakan aktor berdarah Asia dan film pahlawan super ini dibuat berdasarkan tokoh Shang-Chi dalam Marvel Comics, yang dikisahkan merupakan ahli martial arts atau bela diri.

Film yang akan menghadirkan soundtrack yang dinyanyikan member GOT7, Jackson Wang itu juga dibintangi oleh Tony Leung sebagai Wenwu, Awkwafina sebagai sahabat Shang-Chi, Katy dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, serta Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

FIlm ini diproduseri oleh Kevin Feige and Jonathan Schwartz, bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso dan Charles Newirth sebagai produser eksekutif. David Callaham, Destin Daniel Cretton dan Andrew Lanham duduk di kursi penulis naskah.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan dirilis di bioskop pada September 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya