5 Drama Korea Baru Juli 2021, Ada Genre Romantis hingga Fantasi

Drama Korea baru Juli 2021.
Sumber :
  • Asian WIki

VIVA – Sejumlah drama Korea baru tayang di bulan Juli 2021 ini. Mulai dari yang bergenre romantis, kriminal hingga fantasi. Deretan drakor ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yang sudah tak asing lagi di mata para pecinta K-drama.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Apa saja dramanya? Simak daftarnya berikut ini, dilansir dari Asian Wiki, Rabu, 14 Juli 2021.

1. The Devil Judge

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Ji Sung akhirnya comeback sebagai aktor drama Korea setelah dua tahun lamanya. Dalam drama ini, ia akan memerankan Hakim Kang Yo Han yang bakal menghukum siapa pun yang bersalah di mata hukum.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Selama masa kekacauan, Kang Yo Han mengubah pengadilan menjadi sesuatu seperti reality show dan menghukum orang jahat tanpa ampun. Dia memiliki penampilan aristokrat dan selera yang elegan. Dia menghukum orang-orang yang korup dan serakah dengan kekuasaan.

Jung Sun A (Kim Min Jung) adalah direktur eksekutif Yayasan Tanggung Jawab Sosial yang pintar dan cantik. Dia juga musuh Kang Yo-Han. Jung Sun A terlibat dengan orang-orang penting dari berbagai kalangan sosial seperti politik dan ekonomi. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan negara dengan menggunakan koneksinya.

Sementara Kim Ga On (Jin Young) adalah seorang hakim pemula. Dia telah mengalami masa-masa sulit sejak orang tuanya meninggal ketika dia masih kecil, tetapi dia bisa menjadi hakim setelah bekerja sangat keras.

Lalu Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young) adalah seorang detektif yang juga teman lama Kim Ga On dan dia bertekad untuk membongkar rahasia Kang Yo Han.

The Devil Judge telah tayang sejak 3 Juli 2021.

2. You Are My Spring

Dibintangi Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park dan Nam Gyu Ri, drama Korea ini menceritakan sekelompok orang yang tinggal di gedung apartemen yang sama. Suatu hari, dua warganya, seorang pengusaha hotel dan psikiater, terjerat dalam pembunuhan.

Saat mereka menghabiskan waktu bersama, keduanya menemukan bahwa mereka berbagi masa lalu yang traumatis ketika mereka berusia 7 tahun.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, seorang pengusaha hotel dengan selera pria yang buruk. Dia akan berakting bersama Kim Dong Wook, yang berperan sebagai Joo Young Do, seorang psikiater yang membantu orang lain sembuh dari luka emosional mereka dan mendapatkan kembali tujuan hidupnya.

Yoon Park memerankan Chae Joon, CEO perusahaan investasi yang ramah dan Nam Gyu Ri berperan sebagai Ahn Ga Young, seorang aktris yang dimanfaatkan orang lain untuk keuntungan mereka sendiri.

You Are My Spring tayang perdana pada 5 Juli 2021 lalu.

3. Red Shoes

Red Shoes menghadirkan Choi Myung Gil, So Yi Hyun, Park Yoon Jae dan Shin Jung Yoon. Drama yang episode pertamanya tayang pada 5 Juli 2021 lalu ini berkisah tentang Min Hee Kyung dan putrinya, Kim Gemma.

Gemma ingin membalas dendam pada ibunya yang meninggalkan keluarga untuk mengejar kesuksesan dan cinta pertamanya. Pada saat yang sama, Gemma ingin mengetahui penyebab kematian mendadak ayahnya.

Gemma bertemu Yoon Gi Seok saat menyelidiki kematian ayahnya. Gi Seok menyerah pada cinta setelah istrinya mengkhianatinya, tetapi saat membantu Gemma, dia menemukan cinta dalam dirinya.

4. The Witch's Diner

Di drakor ini, Song Ji Hyo menjadi pemeran utama, bersama dengan Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop. The Witch’s Diner adalah adaptasi live-action dari novel dengan judul yang sama. Novel ini ditulis oleh Goo Sang Hee dan memenangkan hadiah utama di Kompetisi Menulis Pusat Buku Kyobo.

Cerita terjadi di restoran penyihir yang menyajikan makanan dan memberi pelanggan keinginan mereka untuk menjalani kehidupan lain. Bahkan, jika mereka harus kehilangan jiwa mereka. Di drama ini, Kamu akan dapat melihat orang-orang mengatasi kesulitan setelah mengunjungi restoran itu.

Drama Korea satu ini bakal tayang pada 16 Juli 2021.

5. Police University

Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) adalah seorang mantan detektif. Dia bekerja sebagai detektif selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Karena itu ia sering bertindak impulsif. Y

Namun, ia kini bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian. Siswa rookie-nya termasuk Kang Sun Ho (Jin Young) dan Oh Kang Hee (Krystal). Kang Sun Ho adalah seorang hacker yang sangat pintar. Oh Kang Hee merupakan siswa polisi yang jujur.

Police University telah tayang sejak 9 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya