Lucky Perdana Merasa Mirip dengan Karakter di Berbagi Suami the Series

Lucky Perdana.
Sumber :
  • Instagram @_luckyperdana

VIVA – Stasiun televisi ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul Berbagi Suami the Series. Serial tersebut tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Berbagi Suami the Series dibintangi oleh Dea Lestari, Adly Fairuz, Lucky Perdana, Faradilla Yoshi, dan yang lainnya.

Pada saat melakukan live Instagram bersama Instagram resmi ANTV @antv_official, Lucky Perdana bercerita mengenai perannya dalam Berbagi Suami The Series. Dalam serial tersebut, Lucky berperan sebagai tokoh Setya. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Lucky menjelaskan, karakter Setya dalam Berbagi Suami the Series, masih abu-abu, apakah protagonis atau antagonis. Lucky ingin para penonton yang menebak karakter Setya.

"Kalau untuk karakter Setya sendiri di serial Berbagi Suami ANTV ini. Jadi sutradara ini mengharapkan sosok Setya ini abu-abu dalam arti kata biarkan penonton yang menebak," kata Lucky, Rabu, 21 Juli 2021.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Setya ini tujuannya ke mana, apa protagonis atau antagonis seperti itu. Jadi karakternya memang masih abu-abu, dan memang sedikit lebih santai, lebih cuek, karena memang Setya ini ceritanya sudah lama tinggal di New York. Jadi gesture-nya, terus cara bicaranya itu juga cenderung lepas gitu, cuek," kata Lucky menambahkan.

Lucky merasa, karakter dirinya dan Setya berbeda. Meski begitu, Lucky merasa ada satu sifat Setya yang sama dengan dirinya yakni cuek.

"Cueknya mungkin iya, bahkan sutradara tim 2 juga bilang agak sedikit mirip lu banget, cueknya. Cuma untuk yang gesture segala macam itu enggak. Mungkin lebih kalem kalau gue ya, kalau Setya itu lebih aktif gitu," kata Lucky.

Serial ini bercerita ketika Bianca (Dea Lestari), istri dari Dimas (Adly Fairuz) sedang merayakan ulang tahun putri mereka, Carissa. Namun, ia Bianca syok ketika Dimas tak sendiri pulang dari luar kota.

Sang suami membawa seorang wanita bernama Aisyah (Faradilla Yoshi) yang dikenalkan sebagai istri keduanya. 

Ternyata, Dimas memiliki alasan khusus kenapa ia memutuskan untuk menikah lagi. Saat perjalanan dinas keluar kota, ia mengalami kecelakaan dan mobil yang dikendarai masuk ke jurang.

Aisyah yang melihat kecelakaan tersebut, menyelamatkan Dimas dan membawanya ke rumah karena ia tidak punya uang untuk ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya