Penayangan Episode 7 Hospital Playlist 2 Diundur, Diganti Ini

Hospital Playlist 2.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Drama Korea Hospital Playlist 2 akan mengambil break minggu depan. Ya, episode 7 tidak akan tayang Kamis pekan depan. Hal ini dungkapkan oleh seorang sumber dari tim staf drakor tersebut.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

"Hospital Playlist 2 akan break pada 29 Juli 2021. Setelah menayangkan episode 6 malam ini (22 Juli 2021) pukul 9 malam, kami akan menayangkan siaran khusus pada tanggal 29 Juli dan episode 7 tayang di minggu setelahnya," katanya, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 22 Juli 2021.

"Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar (behind the scene/BTS), cerita tentang band, komentar video para aktor dan banyak lagi," ucapnya menambahkan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Tim produksi sendiri dikabarkan membuat keputusan untuk break selama seminggu karena penundaan syuting yang disebabkan oleh situasi COVID-19 dan untuk menjaga kualitas naskah.

Namun, sumber dari drama tersebut mengklarifikasi, “Itu keputusan yang tak terelakkan, yang dibuat karena penundaan syuting.”

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Hospital Playlist 2 dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan bersahabat sejak itu. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 9 malam KST (waktu Korea).

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024