Sukses Puncaki Box Office China, Film Andy Lau Tayang di Indonesia

Andy Lau
Sumber :
  • instagram Andy Lau

VIVA – Aktor asal Hong Kong, Andy Lau kembali menunjukkan penampilan laganya dalam film Shock Wave 2. Berkat kehadiran Andy Lau dan alur ceritanya yang menarik, film ini sempat menduduki puncak tertinggi box office China.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Film Shock Wave 2 dirilis pada 2020 lalu. Dalam film tersebut, Andy Lau berperan sebagai Poon Sing-fung, yang menjadi tersangka utama dalam kasus serangan teroris. Cerita bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-kwan (Tse Kwan-ho). Simak selengkapnya di sini. 

Setelah kehilangan kakinya karena sebuah ledakan, Poon Sing-fung yang sebelumnya bekerja di Unit Kepolisian Hong Kong akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Ia kemudian bergabung dengan organisasi Vendetta dengan kode nama penyamaran Blizzard.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Pada saat bekerja di kepolisian, Poon Sing-fung menjadi seorang ahli bom yang paling disegani oleh para rekannya. Maka dari itu, ia sangat peka dengan keberadaan bom yang ia lihat di sekitaran hotel.

Tak dapat dielakkan, bom itu meledak dan Poon Sing-fung terkena ledakan tersebut. Karena berada di TKP utama, Poon Sing-fung akhirnya dicurigai sebagai dalang utama dari ledakan tersebut.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Lantas, bagaimana kasus penyelidikan akan berlanjut? Siapakah dalang utama yang sebenarnya? Cari tahu jawabannya dalam film Shock Wave 2 yang sudah tayang di KlikFilm sejak 19 Juli 2021.

"Kami selalu berusaha untuk selalu update film-film terbaik Andy Lau. Semoga hadirnya Shock Wave 2 bisa menghapus rasa rindu para penggemar film Mandarin dan Andy Lau di masa pandemi ini," ujar Direktur KlikFilm, Frederica, pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Film berlatanr Perang Dunia II - The Exception

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perang Dunia II memang penuh dengan tragedi dan kengerian, namun di balik itu ada juga kisah cinta yang tak terlupakan seperti yang ditampilkan dalam 5 film berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024