Tayang di Mola, Yellowstone Hadirkan Kisah Perebutan Warisan Keluarga

Yellowstone
Sumber :

VIVA – Buat kamu penggemar film Western, wajib banget nonton Yellowstone. Film tersebut merupakan kerja sama sutradara dan penulis naskah Taylor Sheridan dengan John Linson. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Tayang di Mola, Yellowstone bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk ditonton. Seperti apa kisahnya? Yuk simak sinopsis Yellowstone di artikel berikut.

Dirilis tahun 2018, Yellowstone sempat menempati posisi sebagai serial televisi yang paling banyak ditonton setelah The Walking Dead. Mengangkat kisah seputar konflik yang terjadi di dekat perbatasan kawasan reservasi Indian, Yellowstone dibintangi Kevin Costner, Luke Grimes, Kelly Reilly, dan Wes Bentley. 

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Kevin Costner kembali memainkan peran utama dalam serial tersebut. Sebagai pemimpin keluarga Dutton, John Dutton kembali di musim kedua seri ini. Dia akan terus memainkan peran integral dalam alur cerita utama saat dia bertempur untuk menjaga tanahnya tetap aman dari musuh. Sebelum memainkan peran ini, Kevin Costner lebih dikenal karena perannya dalam film. 

Kevin Costner berperan sebagai John Dutton menjadi generasi keenam yang kini bertugas untuk mengelola kawasan tersebut. Dari sinilah kisah perebutan tanah warisan keluarga Dutton berawal.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Yellowstone Ranch merupakan peternakan terbesar di AS. Sejak abad ke-19, keluarga Dutton merupakan pemilik sah area peternakan ini. 

Dikelola oleh generasi keenam, John Dutton (Kevin Costner) mengalami berbagai masalah dalam mengelola Yellowstone Ranch. Diantaranya kehadiran pengembang yang mengincar area Yellowstone, dan ada juga konflik berkepanjangan antara keluarga Dutton dengan Broken Rock Reservation. 

Tak hanya itu, Thomas Rainwater yang diperankan oleh Gil Birmingham, sangat yakin bahwa keluarga Dutton telah mencuri Yellowstone Ranch dari tangan orang-orang suku Indian. Hal itu menyebabkan seluruh penghuni Broken Rock Reservation ingin merebut kembali Yellowstone Ranch ke tangan mereka. 

Selain permasalahan dengan pihak luar, John Dutton juga harus menghadapi permasalahan dengan keempat anaknya yaitu Jamie (Wes Bentley), Beth (Kelly Reilly), Kayce (Luke Grimes), dan Lee (David Annabelle). Mereka berselisih paham mengenai masa depan Yellowstone Ranch, yang memicu perpecahan dalam keluarga Dutton. 

Lantas siapakah yang akan mejadi pemilik sah Yellowstone Ranch? Kelanjutan ceritanya dapat kamu saksikan hanya di Mola. 

Mendapat nilai 8,6 dari IMDb dan menempatkan posisi ke-8 situs agregator film untuk Film Yellowstone ini, tentunya bisa menjadi salah satu alasan kamu wajib untuk menontonnya hanya di Mola. Bukan hanya itu saja, Yellowstone yang sudah berjalan tiga musim tersebut mendapatkan sambutan baik dari penonton maupun kritikus film. Bayangkan, pada penayangan perdananya saja Yellowstone berhasil menggaet perhatian 2,8 juta pemirsa.

Untuk pengambilan gambar yang menunjukkan keindahan pemandangan Amerika Barat, Yellowstone bisa dibilang berbeda dengan drama lainnya. Menurut penuturan Kevin Costner, Yellowstone difilmkan di lebih dari 20 lokasi di seluruh Utah dan Montana dalam tiga tahun pertama saja. Mereka memindahkan semuanya ke Montana untuk 4 musim. 

Penasaran dengan suasana Amerika Barat? Semuanya bisa kamu saksikan hanya di film Yellowstone yang tayang di Mola, baik melalui situs mola.tv maupun aplikasi di perangkat Android atau iOS.

Selain film Yellowstone, kamu juga bisa menyaksikan serial lain, diantaranya Catch 22, Seal Team, FBI, Beverly Hills, dan masih banyak yang lain. Ga akan nyesel deh langganan Mola karena film-filmnya banyak dan seru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya