Nostalgia, Beverly Hills 90210 Bisa jadi Tontonan Seru di Masa PPKM

Beverly Hills 90210 yang tayang di Mola.
Sumber :

VIVA – Serial yang akan kita bahas kali ini yaitu Beverly Hills 90210. Dari namanya saja sudah pasti ketebak kalau serial ini memiliki cerita seputar Beverly Hills, sebuah kota di California, Amerika Serikat.

Mengganas di UFC, Jeka Saragih Raup Rp1 Miliar dalam 1 Menit

Pertanyaannya, cerita seperti apa yang disajikan dalam serial drama ini?

Beverly Hills 90210 adalah sebuah serial drama yang pernah ditayangkan secara resmi di stasiun Fox Amerika Serikat dari Oktober 1990 hingga Mei 2000.

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

Diproduksi oleh “Spelling Television”, dengan sentuhan produser bertangan dingin Aaron Spelling, Beverly Hills 90210 ditayangkan di 28 negara di dunia, yang gak hanya sukses menggaet penonton, tetapi turut melambungkan nama para aktor dan aktris remaja dalam serial drama tersebut.

Serial ciptaan Darren Star ini bercerita tentang kehidupan sebuah kelompok pertemanan alias genk di Beverly Hills, California. Cerita bergerak dari mulai mereka sekolah di West Beverly Hills High, sampai mereka kuliah di sebuah kampus fiktif bernama California University.

Mola dan UFC Makin Mesra, tvOne Siarkan Pertarungan Volkanovski vs  Rodriguez

Storyline


Salah satu adegan Beverly Hills 90210 yang tayang di  Mola

Pindahnya keluarga Walsh menjadi opening dalam kisah awal serial ini. Adalah Jim (James Eckhouse), Cindy (Carol Potter), dan si kembar Brandon (Jason Priestley) dan Brenda (Shannon Doherty) yang baru saja pindah dari Minnesota ke kawasan elit Beverly Hills, California akibat promosi kerja sang Ayah (Jim).

Menjadi anak baru di lingkungan baru, tentunya membutuhkan sejumlah adaptasi yang tak mudah dan juga teman-teman baru yang belum tentu cocok.

Brandon dengan cepat menjadi siswa populer karena aktivitasnya di majalah dan radio sekolah. Demikian juga dengan Brenda yang aktif dengan kegiatan sekolah.

Sejumlah karakter tetap pun hadir dalam serial TV ini. Mereka adalah karakter Kelly Taylor, Steve Sanders, Andrea Zuckerman, Dylan McKay, David Silver, Scott Scanlon, dan Donna Martin.

Sempat menjadi idola saat itu adalah Jason Priestley dan Luke Perry pemeran Dylan McKay. Namun, sekarang yang masih eksis di industri film adalah Jason Priestley, Shannen Doherty dan Brian Austin Green. Brian bahkan sempat menikahi aktris Megan Fox.

Serial drama ini menjadi menarik karena menggarap sejumlah isu, tidak melulu masalah percintaan anak sekolah, tetapi isu lebih luas lagi.

Reuni setelah 19 tahun


Salah satu adegan Beverly Hills 90210 reunion yang tayang di Mola.

Sejak tayang terakhir pada Mei 2000, Fox kembali menghadirkan tujuh tokoh utama Beverly Hills 90210. Mereka adalah Tori Spelling sebagai Donna Martin, Jennie Garth (Kelly Taylor), Shannen Doherty (Brenda Walsh), Jason Priestley (Brandon Walsh), Ian Ziering (Steve Sanders), Brian Austin Green (David Silver), dan Gabrielle Carteris (Andrea Zuckerman).

Secara umum, kisah masih mengangkat berbagai isu, mulai dari kisah nyata sampai hubungan satu sama lain.

Cerita bermula ketika Donna, Andrea, Kelly, David, Brandon, dan Steve mengikuti konvensi penggemar merayakan 30 tahun Beverly Hills, 90210 (1990). Di momen inilah terungkap bahwa tak semua bergembira menantikan masa depan, ada juga ketakutan dan keraguan.

Drama percintaan juga masih menghiasi serial ini, seiring juga dengan aroma permusuhan yang sudah ada sejak dulu.

Beverly Hills 90210, telah menjadi bagian dari masa-masa emas pertelevisian internasional. Sebagai satu dari sekian banyak serial TV besutan Aaron Spelling yang selalu sukses, BH 90210 telah mengisi hari-hari generasi 90-an dan tak pelak mempengaruhi hidup maupun gaya remaja pada masa itu.

Semua keseruan dan keunikan kisah Beverly Hills 90210 reboot ini bisa Anda saksikan di platform streaming Mola. Terlebih bisa menjadi pilihan tepat menemani hari-hari Anda di masa PPKM ini.

Saksikan juga beragam tontonan menarik lainnya mulai dari olahraga, film, gaya hidup, sampai konten khusus anak di platform Mola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya