Cerita Jefri Nichol Saat Bersama Vanesha Prescilla

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA – Aktor Jefri Nichol dipercaya untuk membintangi sebuah serial bergenre thriller berjudul Paradise Garden. Dalam serial tersebut, Jefri beradu akting dengan Vanesha Prescilla

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Serial Paradise Garden merupakan hasil kerja sama antara platform streaming Vidio dengan rumah produksi Screenplay Films. Selain Jefri dan Vanesha, series ini juga dibintangi oleh Jolene Marie, Agnes Naomi, Aliyah Faizah, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Jefri mengaku merasa senang karena bisa beradu akting dengan Vanesha Prescilla.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

“Lawan main Vanesha senang pastinya. Kita sudah kenal lama. Ini project pertama bareng dan ini series thriller. Aku jarang series dan thriller. Jadi banyak hal baru di project baru,” kata Jefri Nichol, Rabu, 28 Juli 2021.

Kemudian, Jefri bercerita mengenai pengalaman selama syuting serial tersebut. Jefri mengaku bahwa dirinya sempat stres saat menjalani syuting di basemen yang sumpek.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

“Syuting di basemen, itu juga stres syutingnya. Basemennya juga sumpek, bikin stres dan bisa dimasukkin ke on cam. Selama syuting asik, dengan pemain saling support. Over all senang syutingnya,” kata Jefri.

Episode pertama memperkenalkan karakter-karakter utama yaitu Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) yang kemudian berlanjut pada sumber konflik. Vya dikisahkan sebagai mahasiswi tingkat akhir yang hidupnya cukup mandiri namun masih mencari tujuan hidup. Dia mempunyai seorang kakak bernama Nitya (Aliyah Faizah) yang menikah dengan Ganes (Haydar Salishz), kakak Andra. 

Andra bekerja sebagai wartawan di sebuah portal berita ibukota. Hidup mereka terusik karena kakak mereka hilang secara misterius di perumahan Paradise Garden. Andra dan Vya berjuang untuk mencari kakak mereka.

Episode pertama series Paradise Garden sudah dapat disaksikan mulai 29 Juli 2021, di aplikasi Vidio. Secara keseluruhan, serial ini berjumlah delapan episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya