Curhat Dwayne Johnson Bangga Produseri Film Jungle Cruise

Dawyne Johnson berperan dalam film Jungle Cruise
Sumber :
  • Disney

VIVA – Disney kembali merilis film bertema petualangan berjudul Jungle Cruise pada Jumat 30 Juli 2021 di bioskop dan Disney +. Jungle Cruise ini diketahui dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Kapten Frank Wolff.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Frank Wolff diketahui merupakan kepala dari Jungle Navigation Company. Berperan sebagai Frank, Dwayne akan membawa para turis untuk menyusuri sungai Amazon dengan kapal pesiar wisata tersebut.

Tidak hanya sebagai pemeran utama dalam film ini saja, Dwayne Johnson juga diketahui memproduseri film Jungle Cruise bersama dengan John Davis dan John Fox dari Davis Entertainment, serta Hiram Garcia dan Dany Garcia dari Seven Bucks Productions.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Lantas bagaimana cara Dwayne Johnson dalam mengemban dua tugas sekaligus? Dijelaskan Dwayne Johnson, ini adalah kesempatan baginya untuk membuat film.

Film Jungle Cruise

Photo :
  • Disney
Siap Ganti Judul, Leo Pictures Tegaskan Isi Film Kiblat Baik untuk Masyarakat: Ini Merupakan Syiar

Jika dapat melakukannya dengan benar, film ini akan memiliki kekuatan abadi yang nyata dan melampaui waktu.

"Ini adalah kesempatan untuk membuat film yang, jika Anda melakukannya dengan benar, memiliki kekuatan abadi yang nyata dan melampaui waktu. Tapi saya juga merasa ada sesuatu yang keren dan sangat penting tentang penghormatan kepada Walt Disney dan visi yang dia miliki," kata Dwayne Johnson, dalam sesi global presscon, Selasa dini hari, 27 Juli 2021.

Pria yang dikenal dengan sebutan The Rock itu melanjutkan, pada tahun 1955 ketika Disney Theme Park pertama kali dibuka, wahana Jungle Cruise adalah salah satu 'bayinya'.

Kala itu, kata Dwayne tidak terlalu banyak orang yang mengetahui hal ini, tetapi Walt Disney sendiri adalah kapten pertama dalam perjalanan Jungle Cruise pertama.

"Mereka menginvestasikan begitu banyak waktu dan cinta dan perhatian dan semangat ke dalam perjalanan ini. Dan di sinilah kita, beberapa dekade kemudian, dengan kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa," kata dia.

Di sisi lain, terkait dengan karakternya sebagai Frank Wolff, Dwayne Johnson menjelaskan bahwa karakter Frank adalah sosok yang sangat bangga terhadap apa yang dilakukannya.

Jungle Cruise.

Photo :
  • Disney

"Ada elemen dalam film saat film berlangsung di mana Anda mulai menyadari hal-hal tentang Frank yang tidak akan pernah bisa ditebak orang. Pria itu memiliki perspektif yang sangat unik tentang kehidupan itu sendiri. Frank bertemu Lily, yang ambisius, berani, lucu, menawan, cantik, dan semua hal ini akhirnya mengingatkannya betapa hebatnya hidup ini," kata Dwayne Johnson.

Sutradara Jaume Collet-Serra sangat senang Dwayne Johnson sebagai tokoh utama. Dia juga masih mengingat percakapan awal mereka, dimana Jaume Collet-Sera mengatakan kepada Dwayne Johnson bahwa dia belum pernah melihat sosok The Rock  dalam peran seperti ini.

"Tetapi saya pikir dia akan melakukannya dengan baik. Dia benar-benar melangkah ke dalam pemotretan dan tidak takut untuk menjadi sedikit lebih rentan di layar, dan tidak hanya menjadi pria alfa seperti yang biasanya dia lakukan. Dia adalah bintang terbesar di dunia, jadi pada titik ini saya pikir dia baik-baik saja mengambil beberapa risiko, dan saya pikir dia merasa nyaman mengambil risiko di sini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya