Terungkap, Alasan Emily Blunt Antusias Banget Main Film Jungle Cruise

Aksi aktris Emily Blunt (tengah) dalam film Jungle Cruise
Sumber :
  • Disney

VIVA – Sukses dalam film A Quiet Place and Mary Poppins Returns, tahun ini Emily Blunt dipercaya untuk memerankan tokoh Dr. Lily Houghton dalam film Disney, Jungle Cruise. Dalam Jungle Cruise, Dr. Lily Houghton digambarkan sebagai adalah seorang ilmuwan Inggris yang gigih dan penjelajah yang brilian seperti dia tak kenal takut.

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Karakter yang kuat ini ternyata membuat Emily Blunt sangat tertarik, bahkan sejak pertama kali dirinya diberikan naskah. Dijelaskan Emily Blunt hal ini lantaran karakter Lily yang menggambarkan wanita yang sangat maju.

"Saya sangat terkesan dengan tekad dan keuletan Lily, dan fakta bahwa dia sangat maju, mengingat film ini berlatar tahun 1917. Ada begitu banyak ketidaksetaraan antara pria dan wanita dan apa yang diharapkan darinya saat itu. Tapi dia tidak berlangganan apa yang pantas untuk jenis kelaminnya. Dan menurutku dia sangat lucu. Dia sangat sembrono dan lalai dan suka bertualang. Saya mengagumi semangatnya," kata Emily, Selasa 27 Juli 2021.

Curhat Dwayne Johnson Bangga Produseri Film Jungle Cruise

Melalui Jungle Cruise ini, menjadi pintu baginya untuk bisa bekerja sama dengan sosok Jaume Collet-Serra. Blunt mendapati dirinya terpesona oleh pandangan Collet-Serra yang penuh gairah dan definitif tentang materi tersebut, dan percakapan mereka akan sepenuhnya mengamankannya untuk peran itu.

Film Jungle Cruise

Photo :
  • Disney
Fakta Menarik Film Jungle Cruise, Terinspirasi Disney Theme Park

"Ketika saya bertemu Jaume, saya duduk bersamanya, dan dia menjadi alasan mengapa saya membuat film ini.  Dia mengatakan kepada saya dengan cara yang sangat Spanyol bahwa film ini hanya tentang cinta. Dan saya seperti, oh, saya suka romantis. Anda membutuhkan orang yang romantis untuk menyutradarai film ini," kata Emily Blunt.

Dia menambahkan, bahwa sosok Jaume memiliki kedalaman emosi yang luar biasa. Jaume juga merupakan sosok yang sangat mampu dan sangat memiliki tekad yang kuat.

"Dia memiliki stamina selama berhari-hari, yang Anda butuhkan dengan film skala ini. Ini sangat menuntut dan begitu banyak elemen, tidak hanya emosionalitas dari semuanya, tetapi CGI dan efek khusus dan urutan aksi yang besar. Anda membutuhkan stamina dan fokus dan visi. Saya hanya berpikir dia ilahi. Dia dicintai oleh semua orang di lokasi syuting," kata Emily Blunt.

Jungle Cruise.

Photo :
  • Disney

Rasa antusias juga disampaikan oleh Jaume lantaran dapat bekerja sama dengan Emily Blunt yang berhasil memenangkan penghargaan ajang bergengsi Golden Globe dan SAG Award itu.

"Lily tidak akan ada tanpa Emily. Saya pikir sangat sulit untuk menulis karakter seperti dia di naskah karena Anda selalu berusaha memberi karakter seperti itu banyak motivasi dan hal-hal yang telah kita lihat di film lain. Tapi kemudian ketika Emily masuk, dia bisa membuat Lily menjadi nyata dan tidak membutuhkan hal-hal itu yang biasanya Anda pikir Anda perlukan dalam sebuah naskah untuk memotivasi sebuah karakter," kata Jaume.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya