SEAL Team, Aksi Seru Pasukan Elit Amerika Tuntaskan Misi Khusus

SEAL Team yang tayang di Mola.
Sumber :

VIVA – Rekomendasi teman nonton kamu di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPPKM) kali ini datang dari serial SEAL Team yang tayang di Mola.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Sedikit agak berbeda dengan genre crime pada serial-serial Barat lainnya, serial yang pertama kali mengudara pada 2017 dan disutradarai oleh Benjamin Cavell ini menghadirkan nuansa baru dalam serial bergenre drama militer.

Lantas seperti apa cerita dalam serial SEAL Team?

Mengganas di UFC, Jeka Saragih Raup Rp1 Miliar dalam 1 Menit

Salah satu adegan dalam serial SEAL Team.

SEAL Team berkisah tentang Jason Hayes, pimpinan Tier One pasukan US Navy SEAL. Jason Hayes diperankan oleh aktor kawakan David Boreanaz yang juga pernah memerankan Seeley Booth dalam serial Bones.

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

Selain menjadi pemimpin regu, Jason juga diceritakan menderita PTSD. Hal ini terjadi setelah dirinya kehilangan salah satu anak buahnya dalam sebuah misi rahasia. Selain itu, dibalik karirnya yang cemerlang, kehidupan pribadi Jason yang tidak berjalan mulus justru menjadi konflik yang membuat serial ini menjadi seru dan tidak monoton.

Belum lagi saat Jason dan timnya harus menyusun strategi untuk menghadapi berbagai misi penting dan berbahaya sembari mengatasi perbedaan yang ada diantara timnya.

Bukan drama aksi biasa


Salah satu adegan dalam serial SEAL Team.

Aksi pertempuran dan tembak menembak dalam serial bergenre crime dan militer memang sudah menjadi hal biasa yang dipertontonkan.

Bahkan di episode pertama kamu akan melihat aksi para SEAL Team yang melakukan baku tembak dengan para teroris. Tapi yang serunya adalah, karena setting waktu yang digunakan adalah masa sekarang dimana teknologi persenjataan cukup maju, kamu jadi bisa melihat senapan-senapan dan peralatan canggih dari yang digunakan pasukan elit Amerika ini.

Tidak hanya itu, yang membuat serial ini makin layak ditonton adalah chemistry dari para pemainnya. Hal ini seperti diungkapkan oleh salah satu laman Review Film, yang unik dari SEAL Team ada pada interaksi antar karakter yang terjadi dengan amat menarik, terlebih melihat latar belakang dan kepribadian masing-masing.

Keunikan SEAL Team juga diungkapkan oleh sang kreator Benjamin Cavell, katanya salah satu yang kurang dalam tayangan drama militer adalah mereka tidak cukup humor. Maka di serial ini Benjamin justru menghadirkan komedi yang membuat serial ini berbeda dengan serial sejenis lainnya.

Dalam SEAL Team selain menyaksikan adegan menyakitkan nan tragis, kamu juga bisa menikmati unsur komedi. Terlebih interaksi masing-masing personel bisa juga memiliki momen-momen lucu.

Tapi jangan lupakan, kalau serial ini juga berfokus pada tim elit militer dimana strategi, taktik atau apapun itu akan berbeda dengan tim militer kebanyakan. Jadi, ini kesempatan kamu juga untuk melihat bagaimana pasukan militer Amerika menyusun sebuah taktik dan strategi dalam menyelesaikan misi.

Keseruan dan aksi keren dari para Pasukan Elit Amerika ini tentu tidak terlepas dari para cast yang berhasil memainkan peran mereka masing-masing.

Selain David Boreanaz yang memerankan Jason sang pemimpin regu yang sudah berkecimpung selama 20 tahun terakhir dalam dunia akting, ada juga aktor-aktor hebat lainnya. Mereka adalah Max Thieriot sebagai Clay Spenser, Neil Brown Jr. sebagai Ray, A.J. Buckley sebagai Sonny, Toni Trucks sebagai Diaz dan Jessica Paré sebagai Mandy Ellis.

SEAL Team hadir dalam empat musim, kamu bisa menonton aksi seru tim keren ini menyelesaikan berbagai misi di belahan dunia mulai dari Teluk Guinea, Arab Saudi, Mumbai, hingga Ekuador, dan Suriah.

Serial ini juga mendapat respon dan review positif dari para pecinta film aksi. Dikutip dari situs IMDb, SEAL Team memiliki rating 7.6/10. Begitupun dengan Rotten Tomatoes yang memberikan SEAL Team rating 4.5/5.

Secara keseluruhan SEAL Team layak menjadi salah satu pilihan tontonan kamu di masa PPKM ini. Dengan aksi dan visual yang terbilang cukup keren, SEAL Team memiliki alur cerita yang cukup simpel, jadi masih bisa kamu nikmati dengan santai. Jangan lupa keseruan aksi SEAL Team ini hanya bisa kamu nikmati di platform streaming Mola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya