Trailer House of GUCCI Telah Dirilis Perdana Hari ini

House of GUCCI
Sumber :
  • Dok.instagram/ladygaga

VIVA – Trailer House of GUCCI telah dirilis perdana pada Jumat (30/07/2021). Film ini disutradarai Ridley Scott, film ini mengambil latar tahun 1995 dan mengisahkan pembunuhan Maurizio Gucci yang diperankan Adam Driver, dan jatuhnya dinasti keluarga Gucci di dunia fashion.

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Film akan tayang bulan November 2021

Patrizia Reggiani yang diperankan oleh Lady Gaga merupakan sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan, ketika dia menikahi Maurizio Gucci dari Adam Driver di trailer baru untuk House of Gucci. Film ini akan dirilis di bioskop pada 24 November.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Film berkisah dari buku

Film ini dibuat berdasarkan buku Sara Gay Forden tahun 2001, The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed, film yang disutradarai Ridley Scott ini mengikuti keluarga yang namanya identik dengan fashion Italia kelas atas selama tiga decade, dinasti. Di balik penampilan gaya mereka, ada perebutan kekuasaan.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Dikutip dari situs imdb.com, House of Gucci terinspirasi oleh kisah nyata mengejutkan dari kerajaan keluarga di balik rumah mode Italia Gucci. Mencakup tiga dekade cinta, pengkhianatan, dekadensi, balas dendam, dan akhirnya pembunuhan, kita melihat apa arti sebuah nama, apa nilainya, dan seberapa jauh sebuah keluarga akan mengambil kendali.

Isi trailer 

Diketahui trailer tersebut sudah dirilis, dikutip dari situs imdb.com trailer tersebut berdurasi 2 menit 4 detik. Trailer tersebut juga telah diunggah di kanal youtube Lady Gaga. Tayangan trailer tersebut dibuka dengan penampilan Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani yang mengenakan gaun merah dilengkapi dengan mantel bulu. Sebagai Patrizia, Gaga memberikan narasi tentang nama Gucci yang menurutnya terdengar manis dan seduktif, identik dengan gaya dan kekuasaan.

Patrizia menjadi semakin populer setelah menikah dengan Maurizio Gucci, generasi terbaru dari keluarga Gucci yang dihormati di kalangan fashionista. Namun, lama-kelamaan, Patrizia merasa suaminya tak bisa benar-benar membawa nama Gucci ke level yang seharusnya.

Trailer ini diiringi lantunan Heart of Glass karya Blondie, trailer ini menunjukkan beberapa potongan adegan dari berbagai tahap hubungan Maurizio dan Patrizia. Dimulai dari pernikahan, hubungan suami-istri yang mulai hambar, plot kudeta yang direncanakan Patrizia, hingga investigasi polisi yang terjadi setelah tewasnya Maurizio.

Melalui trailernya, film ini akan memberikan sebuah gambaran kehidupan tentang uang, keluarga, kuasa, pengkhianatan, seks, loyalitas, skandal, ambisi, dan pembunuhan. Trailer pun ditutup dengan sebuah kalimat dari Lady Gaga sebagai Patrizia, “Aku tak menganggap diriku orang yang beretika, tapi aku adil,” jelasnya sambil meminum teh di sebuah pegunungan.

Pemeran film House of Gucci
Salma Hayek sebagai Pina Auriemma
Adam Driver sebagai Maurizio Gucci
Jared Leto sebagai Paolo Gucci
Al Pacino sebagai Aldo Gucci
Camille Cottin sebagai Paola Franchi
Jack Huston sebagai Domenico De Sole
Jeremy Irons sebagai Rodolfo Gucci
Lady Gaga sebagai Patrizia Regiani
Madalina Ghenea sebagai Sophia Loren
Reeve Carney sebagai Tom Ford
Youssef Kerkour sebagai Nemir Kirdar
Vincent Riotta sebagai Fernando Reggiano
Mehdi Nebbou
Edouard Philipponnat sebagai Walter
Mia McGovern Zaini sebagai Alessandra Gucci
Eva Moore sebagai Chalet Guest
Andrea Piedimonte Bodini sebagai Ivano Savioni
Livio Beshir sebagai Stall Street Holder

    Halaman Selanjutnya
    Halaman Selanjutnya