Mesra dengan Anya, Gading Marten Ribut sama Ariel Tatum di 'Selesai'

Pose Gading Marten & Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @anyageraldine

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Gading Marten membuat kehebohan di media sosial karena mengunggah foto yang berdua Ariel Tatum.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

“I found you @arieltatum,” tulis Gading menyertai foto itu.

Dalam foto bernuansa hitam itu, Gading terlihat berada di belakang Ariel yang tengah berdiri di dekat jendela. Namun tak lama, Gading kembali menjadi perbincangan karena berpose mesra dengan Anya Geraldine.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Anya itu, terlihat Gading memeluk erat selebgram itu di dalam mobil. Beberapa waktu berselang, Anya kembali mengunggah foto dengan Gading. Kali ini Gading terlihat menempelkan bagian keningnya ke pipi Anya.

“Sayang, tapi milik orang lain. Sebentar lagi karya @dr_tompi bisa disaksikan di @bioskoponlineid ditunggu!” tulis Anya sebagai caption.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Meski sudah banyak yang menebak bahwa hubungan segitiga itu adalah bagian dari proyek film, tapi rasa penasaran itu akhirnya benar-benar terjawab. Gading, Anya dan Ariel terlibat dalam hubungan rumit yang diceritakan dalam film berjudul Selesai.

Menjelang perilisannya, film yang disutradarai oleh Tompi itu merilis trailer. Anya berperan menjadi perempuan selingkuhan Gading Marten, sementara Ariel Tatum berperan sebagai istri sah Gading.

Ada adegan cukup panas yang dilakukan Gading dan Anya di dalam mobil.

"Mas Broto sebenarnya Mas itu serius gak sih sama aku?" tanya Anya.

"Kalau aku gak serius sama kamu ngapain juga aku bertahan sama kamu sampe setahun lebih," jawab Gading.

"Justru itu, karena udah setahun lebih Mas kapan nikahin aku?" tanya Anya lagi.

Di sisi lain, Ariel yang memerankan istri Gading memergoki suaminya menjalin cinta dengan wanita lain. Mereka pun ribut besar dan nyaris mengancam biduk rumah tangga mereka.

Film Selesai akan tayang mulai tanggal 13 Agustus 2021, di Bioskop Online.

“Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh,” ujar Tompi dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya