Daftar Film yang Tayang Agustus 2021, Mana Favoritmu?

A Quite Place II.
Sumber :
  • www.aquiteplace.com

VIVA – Movie lovers, film apa saja yang sudah kamu tonton selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini? Kalau film horor, A Quiet Place Part II atau film Greenland, sudah belum? 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Nah, jika belum atau ingin menonton film-film blockbuster lainnya, ada sederet judul film dan serial yang ditayangkan CATCHPLAY+ di bulan Agustus 2021 ini. 

Daftar konten tersebut antara lain, sekuel film horor A Quiet Place Part II, film yang sempat tayang di bioskop, In the Heights dan Greenland, serta beberapa film yang telah dinanti-nanti dan akan ditayangkan secara live streaming

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Blockbuster lainnya yang akan hadir bulan ini antara lain, film musikal jukebox Korea, The Box, serial drama kriminal, seperti FBI: Most Wanted, Time dan Too Close, serta serial Taiwan produksi orisinil CATCHPLAY, Trinity of Shadows. 

Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, Novy Fadillah Sudradjat, mengatakan, mereka akan terus menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton Indonesia di rumah atau di mana saja.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

"Dengan situasi saat ini, kita tak tahu kapan kehidupan bisa kembali normal. Kita perlu menyikapi kondisi ini lebih serius, dan sebisa mungkin membantu yang paling rentan di masyarakat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis 5 Agustus 2021. 

Menurut Novy, saat ini penting sekali untuk mengkarantina diri sendiri, guna memastikan kita tak membahayakan diri sendiri atau siapa pun. 

"Tinggal di rumah berkepanjangan bisa sangat menyusahkan, tetapi setidaknya kami bisa membantu meringankan mereka yang harus tetap di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tanpa henti," kata dia. 

"Sehingga kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga dan semoga membuat hidup sedikit lebih mudah. Kami berharap dapat memberi hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia, khususnya dalam menghadapi situasi ini," pungkas Novy Fadillah Sudradjat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya