Sinopsis Film Selesai, Saat Cinta Berujung Salah

Film Selesai.
Film Selesai.
Sumber :
  • Twitter @dr_tompi

VIVA – Film Selesai garapan Tompi, konten terbaru di Bioskop Online siap tayang terbatas mulai  13 Agustus 2021 mendatang. Menurut Tompi, film ini sebenarnya dibuat untuk membuktikan bahwa kreativitas tetap bisa berjalan, walaupun dalam kondisi yang serba terbatas karena pandemi  COVID-19.   

“Kita mencoba mendobrak keadaan yang enggak enak ini dengan tetap bisa berkreasi, jadi film ini  lahir dalam kondisi pandemi. Semua kita siapkan kita syuting dengan mematuhi prokes di satu lokasi. Enggak banyak pindah-pindah, semua kita masukkan satu bubble, enggak ada keluar masuk. Semua udah diukur kesehatannya, dipastikan aman dan kita kerja dalam kondisi seperti itu, singkat, padat, terarah dan terukur,” ungkap Tompi selaku sutradara, dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Sementara itu, Tompi juga merasa bersyukur karena tetap bisa menayangkan film Selesai di Bioskop  Online, yang membuat film-film lokal tetap bisa eksis di masa pandemi seperti sekarang.   

“Tentunya kami akan terus mendukung para filmmaker yang terus berkarya dan berkreasi. Kami  terbuka untuk film-film Indonesia yang ingin tayang, seperti film Selesai yang siap ditonton mulai 13  Agustus 2021 mendatang,” kata Ajeng Parameswari dari Bioskop Online.

Sinopsis film Selesai

Gading Marten dan Ariel Tatum.

Gading Marten dan Ariel Tatum.

Photo :
  • Instagram/@gadiiing

Film Selesai sendiri bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum)  yang tak lagi harmonis, karena broto berselingkuh.