Sinopsis Film Selesai, Saat Cinta Berujung Salah

Film Selesai.
Sumber :
  • Twitter @dr_tompi

VIVA – Film Selesai garapan Tompi, konten terbaru di Bioskop Online siap tayang terbatas mulai  13 Agustus 2021 mendatang. Menurut Tompi, film ini sebenarnya dibuat untuk membuktikan bahwa kreativitas tetap bisa berjalan, walaupun dalam kondisi yang serba terbatas karena pandemi  COVID-19.   

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

“Kita mencoba mendobrak keadaan yang enggak enak ini dengan tetap bisa berkreasi, jadi film ini  lahir dalam kondisi pandemi. Semua kita siapkan kita syuting dengan mematuhi prokes di satu lokasi. Enggak banyak pindah-pindah, semua kita masukkan satu bubble, enggak ada keluar masuk. Semua udah diukur kesehatannya, dipastikan aman dan kita kerja dalam kondisi seperti itu, singkat, padat, terarah dan terukur,” ungkap Tompi selaku sutradara, dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Sementara itu, Tompi juga merasa bersyukur karena tetap bisa menayangkan film Selesai di Bioskop  Online, yang membuat film-film lokal tetap bisa eksis di masa pandemi seperti sekarang.   

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

“Tentunya kami akan terus mendukung para filmmaker yang terus berkarya dan berkreasi. Kami  terbuka untuk film-film Indonesia yang ingin tayang, seperti film Selesai yang siap ditonton mulai 13  Agustus 2021 mendatang,” kata Ajeng Parameswari dari Bioskop Online.

Sinopsis film Selesai

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Gading Marten dan Ariel Tatum.

Photo :
  • Instagram/@gadiiing

Film Selesai sendiri bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum)  yang tak lagi harmonis, karena broto berselingkuh.

Berkisah mengenai hubungan suami istri yang mulai terasa hambar yang diperankan oleh Gading Marten dan Ariel Tatum. Bukan lagi dengan cinta di awal yang menggebu-gebu dan diibaratkan seperti dua roti lapis tanpa mentega.

"Salah satu rotinya juga bisa jamuran," ujar Ariel di kalimat pembuka seraya membuang roti ke tempat sampah.

Ariel berperan menjadi seorang istri bernama Ayu. Sang suami, diperankan Gading Marten sebagai Broto. Ayu sudah memahami kebiasaan Broto, aktivitasnya sejak bangun tidur hingga pulang kembali ke rumah usai bekerja.

Namun, konflik bermula saat Ayu menemukan barang yang diduga milik selingkuhan Broto. Ayu menemukan bukti perselingkuhan Broto dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine).  

Sontak, Ayu meminta cerai dan segera menyiapkan barang-barangnya untuk pergi dari rumah. Namun, tiba-tiba Ibu Sri, ibu dari Broto datang ke rumah Broto dan Ayu. Ayu harus berpura-pura kalau semua baik-baik saja di depan ibu mertuanya.

Anya Geraldine peluk Gading Marten

Photo :
  • IG @anyageraldine

Di sisi lain, Broto menemukan fakta yang mengusiknya dan mencurigai istrinya juga tengah berselingkuh. Broto lantas meminta bantuan teman untuk mencari tahu siapa yang kerap dihubungi Ayu.

Kaget bukan main saat Broto mengetahui nomor kontak yang rutin dihubungi sang istri. Tanpa disangka, satu per satu rahasia mulai terungkap. Seperti apakah akhir rumah tangga Broto dan Ayu, apakah harus selesai?

Film berdurasi 1 jam 22 menit itu menampilkan peran apik dari para pemain utama, di mana Ariel Tatum berhasil menunjukkan sosok perempuan tegas, pembawaan tenang, namun penuh misteri.

Sementara Gading Marten juga menonjol dengan pembawaannya yang penuh emosi serta sisi humorisnya yang cukup menggelak tawa. Ditambah, sosok Anya Geraldine dengan imej pelakor yang cukup kuat ditampilkannya melalui pembawaan yang manja dan genit.

Film Selesai tayang mulai  13 Agustus 2021 di Bioskop Online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya