Leo Consul Cerita Mengenai Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Leo Consul
Sumber :
  • IG @consulleo

VIVA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang mulai Selasa 10 Agustus 2021 di ANTV tengah ramai diperbincangkan masyarakat. Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang setiap hari pukul 16.30, Sinetron tersebut dibintangi oleh Chris Laurent sebagai Abimana, Alisia Rininta sebagai Kinanti dan Leo Consul sebagai asisten Abimana, yakni David.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Terkait dengan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Leo Consul pun berbagi cerita. Dijelaskannya, sinetron ini mengisahkan tentang Kinanti dan Abimana. Kata Leo, Kinanti berkorban untuk menyelamatkan keluarganya lantaran bisnis sang ayah yang mengalami musibah kebakaran.

"Dia menikah dengan tuan muda untuk bantu papanya biar usahanya tidak bangkrut. Nanti ada perannya David asistennya Abimana yang baik hati selalu berfikir adil. Dia sering sama Abimana, jadi tau sifat dan karakter Abimana. Jadi tau bagaimana menghadapi Abimana. Nanti Kinanti masuk, ternyata David juga suka sama Kinanti. Jadi nanti cinta segitiga," kata Leo Consul dalam live Instagram ANTV, Selasa 10 Agustus 2021.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Leo Consul mengaku awalnya bukan berperan sebagai David, melainkan Bastian. Pihak rumah produksi Verona kemudian memilih Leo untuk memerankan karakter David lantaran dinilai lebih cocok dengannya.

"Pas ketemu PH Verona, pas casting, peran aku bukan David, harusnya jadi Bastian. Terus pas ketemuan diganti lebih ke David karena karakternya lebih masuk di situ katanya," kata dia.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Leo juga menyebut, karakter David berbeda dengan sifatnya. Hal itu buat dia tertarik untuk memerankan karakter David dalam sinetron Menikahi Tuan Muda. Sehingga dengan memerankan karakter ini dia bisa mengasah kemampuan aktingnya.

"Aku tertarik karena karakternya berbeda. Aku kan agak hyper, kalau David ini serius kalau lagi syuting keringetan, gak bisa gerak karena selalu serius, proper gak boleh banyak gerak jadi keringetannya banyak banget. Aku mau gerak gak bisa, tapi ini tantangan sebagai aktor bisa berkembang, bisa coba karakter lain jadi sangat tertantang," kata Leo.

Derick Jordan

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Dalam dunia akting, Derick Jordan telah mencuri perhatian dengan penampilannya yang memesona. Ia telah membintangi beberapa judul, termasuk Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024