Heboh, Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor di TikTok

Spider-Man 3.
Sumber :
  • Instagram @tomholland2013

VIVA – Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dihebohkan dengan trailer Spider-Man: No Way Home yang bocor di internet. Baru-baru ini, sebuah video yang tampak seperti teaser trailer film itu bocor dan menyebar luas di dunia maya.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin, 23 Agustus 2021, video aslinya pertama kali muncul di TikTok dan dengan cepat dihapus sebagai tanggapan atas laporan dari pemilik hak cipta film tersebut, yakni Sony Pictures.  

Meski begitu, video itu hinga saat ini masih terus diunggah ulang dan menyebar dengan cepat di Twitter. Sony dan Marvel Studios sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait bocornya teaser trailer tersebut.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Diketahui, trailer yang bocor tampaknya masih belum selesai di-edit karena masih kehilangan beberapa efek visual utama. Namun, trailer itu mengonfirmasi beberapa rumor tentang detail plot film

(SPOILER ALERT!)

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Dalam video tersebut, Peter Parker (Tom Holland) harus berjibaku dengan masalah yang muncul akibat dari pengungkapan besar dalam Spider-Man: Far From Home.

Putus asa untuk mendapatkan kembali kehidupan lamanya, ia mencari bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membatalkan apa yang dilakukan Mysterio dengan pengungkapan besar itu.

Trailer tersebut mengonfirmasi laporan bahwa film Spider-Man: No Way Home akan menjadi petualangan multiverse, dengan Doctor Strange memperingatkan Peter untuk berhati-hati dengan apa yang dia inginkan.

Video itu kemudian diakhiri dengan kemunculan Doctor Octopus (Alfred Molina).

Fans telah lama menunggu trailer pertama Spider-Man: No Way Home, dengan Kevin Feige, presiden Marvel Studios, memastikan bahwa trailer tersebut akan dirilis sebelum film diputar di bioskop.

"Kami memiliki film ketiga dalam trilogi Homecoming kami dengan Sony, Jon Watts dan Tom Holland. Saya bisa menjamin akan ada trailer sebelum filmnya keluar," katanya baru-baru ini.

Video sneak-peek diharapkan keluar minggu ini karena Sony akan mengadakan presentasi tahunannya di CinemaCon di Las Vegas pada hari Senin, 23 Agustus 2021 waktu setempat, meskipun tidak ada jaminan bahwa itu akan diikuti oleh perilisan trailer secara online segera setelah presentasi.

Detail plot dari film Spider-Man yang akan datang telah dirahasiakan, tetapi Zendaya Coleman, Jacob Batalon dan Marisa Tomei telah dikonfirmasi untuk mengulangi peran mereka masing-masing. Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield, juga Electro (Jamie Foxx) dan Gwen Stacy (Emma Stone) dirumorkan akan muncul di film ini.

Spider-Man: No Way Home masih disutradarai oleh Jon Watts, yang menyutradarai dua film sebelumnya, dengan naskah ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini dijadwalkan untuk rilis 17 Desember 2021 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya