Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Intip Bocoran Ceritanya!

Spider-Man: No Way Home.
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Trailer resmi Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis hari ini, Selasa, 24 Agustus 2021, setelah sempat bocor di media sosial kemarin.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Setelah hampir satu tahun para fans berspekulasi, trailer tersebut mengonfirmasi plot multiverse film Spider-Man 3, di mana Tom Holland akan berhadapan dengan para penjahat dari film franchise Spider-Man sebelumnya.

Ini tentu saja termasuk Doctor Octopus yang diperankan Alfred Molina, Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx dan Green Goblin yang diperankan Willem Dafoe. Demikian dilansir dari laman Variety.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Dalam sekuel Spider-Man sebelumnya, identitas Peter Parker terbongkar di akhir film. Nah, di Spider-Man: No Way Home, hidup remaja SMA, Peter Parker menjadi chaos karena identitasnya kini telah diketahui semua orang.

Putus asa, Peter pun mencari solusi supranatural dan menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Sihir Doctor Strange yang dimaksudkan untuk membantu Peter malah membuat mereka terjebak di dalam multiverse dan bahaya yang tak mereka sangka.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Dalam Spider-Man: No Way Home, Zendaya akan kembali memerankan MJ dan Jacob Batalon kembali sebagai Ned Leeds. Begitu juga dengan Marisa Tomei sebagai Bibi May, Benedict Wong sebagai Wong dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

Sutradara dua film Spider-Man sebelumnya, Jon Watts juga kembali menyutradarai film ini.

Spider-Man: No Way Home rencananya bakal tayang di bioskop pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya