Daebak! 5 Aktor Hospital Playlist Bakal Bintangi Variety Show Baru

Hospital Playlist 2.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Para aktor di drama Korea Hospital Playlist bakal membintangi variety show mereka sendiri.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Laporan terbaru mengatakan bahwa para pemeran utama drakor itu, yakni Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok dan Kim Dae Myung akan memulai syuting variety show tvN baru dengan PD (producing director) yang sudah tak asing lagi, Na Young Suk.

Laporan itu juga mengungkapkan kalau aktor dan aktris lainnya dari drama Hospital Playlist juga akan hadir di variety show itu sebagai tamu.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Proses syuting disebut akan dimulai pada 6 September 2021 dan rencananya bakal berlangsung selama dua minggu.

Merespons laporan tersebut, perwakilan tvN mengklarifikasi bahwa variety show yang dibintangi para aktor Hospital Playlist saat ini masih dalam tahap perencanaan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

"Jadi detail termasuk judul, jadwal pasti dan lokasi syuting belum ditentukan. Ini direncanakan dengan harapan para aktor akan menyelesaikan drama sambil menciptakan memori yang indah dengan penonton setelah selesai syuting," ucapnya, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 24 Agustus 2021.

PD Na Young Suk sendiri telah bertemu kelima aktor itu di acara The Game Caterers sebelum Hospital Playlist 2 tayang.

Variety show baru yang menampilkan lima aktor itu kabarnya akan tayang setelah Hospital Playlist 2 selesai tayang. Episode terakhir drama Korea itu rencananya tayang pada 16 September 2021.

Sementara PD Na Young Suk telah membidani kelahiran sejumlah variety show populer Korea, di antaranya 2 Days & 1 Night, Grandpas Over Flowers, New Journey to the West, Youn's Kitchen, Kang's Kitchen, Coffee Friends, Korean Hostel in Spain, Three Meals a Day, Little Cabin in the Woods hingga Youn's Stay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya