Alasan Jihane Almira Ambil Peran Sebagai Lesbian di Series Sianida

Jihane Almira.
Sumber :
  • Instagram @jihanealmira

VIVA – Aktris sekaligus Miss Supranational Asia 2021, Jihane Almira terlibat sebagai pemain dalam sebuah series terbaru berjudul Sianida.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dalam series tersebut, Jihane berperan sebagai seorang penyuka sesama jenis bernama Amelia. Jihane beradu akting dengan Aghniny Haque yang berperan sebagai Jenny.

Dalam konferensi pers virtual, Jihane mengaku sangat menyukai tantangan. Hal itu juga lah yang membuat Jihane akhirnya menerima tawaran berakting sebagai penyuka sesama jenis.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

“Aku dikasih tahu manajer ada tawaran series, aku jadi lesbian, ada scene yang lesbian banget. Ya udah, aku kan suka tantangan, jadi aku mau nerima banget. Aku mau ambil karena untuk buka kesempatan di depannya ada tawaran yang lebih gila lagi,” kata Jihane Almira, Selasa, 24 Agustus 2021.

Untuk mendalami peran sebagai seorang penyuka sesama jenis, Jihane mengaku menonton film yang bercerita tentang cinta sesama jenis. Dalam series ini, Jihane diceritakan menjalin hubungan asmara dengan Aghniny. Keduanya saling mencintai.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Jihane kemudian mengungkap adegan paling mengesankan dalam series Sianida ini. Menurut Jihane, adegan yang paling mengesankan adalah ketika dirinya dan Aghniny melakoni adegan panas atau hot scene.

“Lebih ke hot scene itu sih, karena most cenderung hot scene tapi berbobot ya hot scene-nya, enggak cuma vulgar aja,” kata Jihane.

“Iya itu (latihan ciuman) ketika kita tes make out dan dilihatin banyak orang, terus kita tanya ke mereka, gimana udah natural belum?” katanya menambahkan.

Selain Jihane Almira dan Aghniny Haque, series Sianida juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal, dan yang lainnya. Original Series WeTV ini tayang perdana hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021, dan episode barunya tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya