Awkwafina Sempat Jatuh Saat Syuting Film Shang-Chi

Awkwafina.
Sumber :
  • Instagram/@awkwafina

VIVA – Aktris Awkwafina membintangi film terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang berjudul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Dalam film garapan sutradara Destin Daniel Cretton tersebut, Awkwafina berperan sebagai Katy.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Tidak hanya Awkwafina, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga dibintangi oleh Simu Liu, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, Benedict Wong, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Awkwafina bercerita mengenai pengalamannya pada saat menjalani proses syuting film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Awkwafina mengaku sempat terjatuh hingga membuat lehernya terasa lemas.

Sutradara Shang-Chi 2 Ingin Jackie Chan Gabung MCU

“Ketika saya jatuh, saya benar-benar leher saya terasa lemas,” kata Awkwafina belum lama ini.

Beruntung, Awkwafina tidak mengalami cedera yang serius. Untuk mendalami peran, Awkwafina mengaku bahwa dirinya sampai menjalani latihan memanah.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

”Saya lakukan (latihan memanah). Jadi saya benar-benar pergi ke trek balap dan seperti belajar bagaimana melayang. Dan kemudian, saya belajar cara menembakkan busur dan anak panah,” kata Awkwafina.

Pada kesempatan yang sama, Destin Daniel Cretton mengatakan bahwa film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, merangkum banyak hal yang ia yakini.

“Saya merasa cerita yang saya tarik adalah kombinasi humor, optimisme, tetapi juga tidak menghindar dari yang sebenarnya kegelapan, rasa sakit yang kita semua alami sebagai manusia. Dan saya pikir film ini benar-benar merangkum banyak hal yang saya sangat yakini,” kata Destin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya